Ingin Nonton Konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits, Ini Daftar Harga Tiketnya

- 3 Juli 2022, 14:30 WIB
Boyband Westlife akan menggelar konser di Indonesia.
Boyband Westlife akan menggelar konser di Indonesia. /tangkapan layar dari youtube channel SmartViewers

BAGIKAN BERITA - Grup vokal legend dunia, Westlife akan menggelar konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits di Indonesia. 

Sesuai jadwal, konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits akan digelar selama 3 hari yakni di Sentul International Convention Center tanggal 24 September 2022, Jatim Intertional Expo Surabaya pada 25 September 2022 dan Candi Prambanan Yogyakarta pada 2 Oktober 2022. 

penggemar sudah bisa membeli tiket secara eksklusif di tiket.com hari ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Malaysia Open 2022, Saksikan di RCTI Plus dan iNews TV

"tiket.com sungguh bangga menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife di tanggal 24 September 2022 mendatang," kata Maria Risa Puspitasari, VP of Brand and Marketing, tiket.com dikutip Bagikanberita.com dari Antara News, Minggu 3 Juli 2022. 

Westlife memiliki fanbase yang besar dan konser ini akan menjadi momen bernostalgia bari para penggemar Westlife di Indonesia

Konser yang akan diselenggarakan secara offline ini juga menjadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia.

"Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen untuk mendukung kebangkitan dan pemulihan juga industri hiburan di Indonesia," tambahnya. 

Konser grup vokal yang beranggotakan empat personel, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan menyuguhkan lagu-lagu dari album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia ini, seperti "Swear It Lagi", "Terbang Tanpa Sayap", dan "Dunia Kita Sendiri".

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x