Link Video Klip Lagu Baru Lesti Kejora Berjudul ‘Sekali Seumur Hidup’ Karya Adibal Sahrul

- 16 Juli 2022, 06:33 WIB
Lesti rilis single terbarunya "Sekali Seumur Hidup"
Lesti rilis single terbarunya "Sekali Seumur Hidup" /YouTube 3D Entertainment

BAGIKAN BERITA – Penyanyi dangdut Juara Dangdut Academy (DA) Indosiar Lesti Kejora kembali merilis single terbarunya pada Jumat 15 Juli 2022.

Lesti kembali membawakan lagu yang ditulis oleh Adibal Sahrul. Pada kali ini, lagu “Sekali Seumur Hidup” memiliki konsep berbeda dari lagu-lagu sebelumnya.

Lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ ini merupakan persembahan Lesti dalam menandai karirnya yang menginjak tahun kedelapan.

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ Lesti Kejora yang Baru Rilis, Memiliki Makna yang Sangat Mendalam

“Iyah, kak Adi tuh selalu berbeda setiap ciptain lagu buat dedek, selalu mengikuti perkembangan musik, ngikutin selera orang tuh lagi kemana arahnya.  Trus kalau kak Adi nggak dari sisi musik aja, semuanya tuh dipikirin,” ucap Lesti dalam Pers Conference peluncuran lagu tersebut.

Lirik yang penuh kiasan dan makna pun digambarkan dalam sebuah music video dengan konsep “story telling”.

Seperti menceritakan kisah, Lesti bak seorang putri dengan gaun mewah menyampaikan makna lagu dengan visualisasi sebuah cerita singkat, yang diperankan oleh Fadly Faisal dan Allysa.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Sabtu 16 Juli 2022 2022, Simak Launching Persija Launching Team dan Jersey, Persija vs Rans

Lesti sebelumnya telah sukses dengan beberapa single-nya seperti “Tirani”, “Kulepas Dengan Ikhlas”, “Bawa Aku Ke Penghulu”, “Zapin Melayu”, “Takdir Cinta”, “kejora”, “Purnama,” dan “Egois”.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x