NET TV Hadirkan Program Baru Catatan Si Bocil, Berpetualang Bareng Mazaya dan Adhiyat

- 21 Juli 2022, 10:00 WIB
NET TV Hadirkan Program Baru Catatan Si Bocil, Berpetualang Bareng Mazaya dan Adhiyat
NET TV Hadirkan Program Baru Catatan Si Bocil, Berpetualang Bareng Mazaya dan Adhiyat /Net TV/

BAGIKAN BERITA - Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, NET TV akan menayangkan program children edutainment “Catatan Si Bocil”.

Program Catatan Si Bocil yang tayang di NET TV mulai 23 Juli 2022, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 10.30 WIB ini dipandu oleh dua host cilik bertalenta, Mazaya Amania dan M. Adhiyat.

Menurut Sambodo (Direktur Konten NET), program “Catatan Si Bocil” akan menjawab rasa penasaran anak-anak tentang berbagai informasi menarik, yang sedang menjadi perhatian masyarakat.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Hari Ini Kamis 21 Juli 2022 Saksikan Sinema Horor Asia: Take Me Home, Aku Titipkan Cinta

“Di Hari Anak Nasional, NET TV ingin menyuguhkan program televisi yang menghibur sekaligus mendidik, agar bisa membantu perkembangan anak-anak Indonesia. Maka dari itu, berbagai informasi dalam ‘Catatan Si Bocil’ akan dikemas secara menarik dan mudah dimengerti oleh anak-anak,” ucap Sambodo.

“Catatan Si Bocil” menampilkan dua reporter cilik, Mazaya Amania dan M. Adhiyat yang punya rasa ingin tahu terhadap berbagai informasi menarik.

Bermodal rasa keingintahuannya, reporter cilik ini berkunjung ke sejumlah lokasi, seperti pabrik, restoran, hingga tempat wisata.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Kamis 21 Juli 2022: Love Story The Series, Cinta Setelah Cinta, Dewi Rindu, Jejak Misteri

Selain itu, mereka juga mewawancarai tokoh-tokoh penting di Indonesia dan melaporkan berita yang sedang menjadi perhatian masyarakat.

Liputan reporter cilik semakin seru dengan adanya sitkom di kantor The East.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x