Malam Ini, Penutupan Dangdut Academy 5 Indosiar Babak Final Audition, Inilah Daftar Peserta Tampil Terakhir

- 30 Agustus 2022, 19:00 WIB
Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Dangdut Academy (DA) 5 babak Final Audition akan ditutup oleh grup 10 malam ini.
Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut Dangdut Academy (DA) 5 babak Final Audition akan ditutup oleh grup 10 malam ini. /Indosiar/

BAGIKAN BERITA – Ajang pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy 5 Indosiar babak Final Audition akan dtutup oleh para peserta dari grup 10, malam ini.

Sebanyak 10 peserta Dangdut acadey 5 Indosiar dari grup 10 siap bersaing mendapatkan hati juri akan loloske babak selanjutnya.

Setelah babak Final Audtion selesai, Dangdut Academy 5 Indosiar akan dilanjutkan ke babak Fifty-Fifty.

Akan ada 40 peserta yang berompetisi di babak Fifty-Fifty ini. Namun, hingga kini peserta yang lolos babak Final Audition baru 35 orang.

Dengan demikian, ada lima slot yang tersisa untuk melengkapi babak 40 besar.

Rencananya, babak Fifty-fifty akan mulai dilaksanakan pada Rabu 31 Agustus 2022 lusa.

Baca Juga: Berakhir Malam Ini, Dangdut Academy 5 Indosiar Babak Final Audition Menampilkan Grup 10, Ini Daftar Pesertanya

Dangdut Academy 5 Indosiar menghadirkan para dewan juri yang kompeten seperti Soimah, Lesti Kejora, Jenita Janet, Nassar Sungkar, Dewi Perssik, Fildan DA, Reza DA, Via Vallen hingga Rita Sugiarto.

Sementar host yang meramaikan Dangdut Academy 5 Indosiar masih dipercayakan kepada Irfan Hakim, Ramzy, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Indra Bekti, Rizky Billar dan Jirayut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah