Link Streaming She-Hulk Attorney at Law Sub Indo Episode 3, Jennifer Lanjutkan Sidang Pembebasan Abomination

- 1 September 2022, 20:35 WIB
She Hulk: Attorney at Law
She Hulk: Attorney at Law /tangkap layar/Hotstar.com

BAGIKAN BERITA - Simak berikut link streaming nonton She-Hulk Attorney at Law sub Indo episode 3 yang sudah tayang, Jen alias Jennifer Walters lanjutkan sidang kasus Abomination.

Diketahui link streaming She-Hulk Attorney at Law episode 3 sub Indo sudah tayang hari Kamis 1 September 2022, mampukah Jen alias She-Hulk menangkan kasusnya.

Di episode 3 She-Hulk Attorney at Law, Jennifer Walters (Tatiana Maslany) kembali menjadi Pengacara melanjutkan sidang kasus melibatkan Abomination alias Emil Blonsky (Tim Roth).

Baca Juga: Timeline Marvel Phase 5 dan 6, Film dan Series Baru MCU: Ada Captain America, Loki, hingga Daredevil

Sebelumnya, Jen dikeluarkan dari frima hukum tempatnya bekerja karena kekuatan yang ia miliki saat ini membuatnya memiliki kekuatan Hulk.

Kekuatannya muncul karena peristiwa kecelakaan yang ia alami saat berkendara bersama sepupunya, Bruce Banner (Mark Ruffalo) alias Hulk.

Saat itu terjadi kecelakaan dan Jen tidak sengaja terkena darah Bruce yang memiliki genetik darah Hulk sehingga membuat Jen memiliki genetik kekuatan Hulk.

Hal tersebut membuatnya bisa berubah menjadi Hulk dan mendapatkan kekuatan super, meski begitu kekuatan Jen dirasa bisa melebihi kekuatan Bruce saat mereka dalam mode Hulk.

Baca Juga: Black Panther Wakanda Forever Rilis November 2022, Fans Ramaikan Trending Minta Marvel Recast Tchalla

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x