Profil Biodata Hasby Gowa Dangdut Academy 5, Fakta Menarik Peserta yang Bikin Lesti Menangis

- 3 September 2022, 20:59 WIB
Hasby peserta Dangdut Academy 5 Idosiar di Final Audition.
Hasby peserta Dangdut Academy 5 Idosiar di Final Audition. /tangkap layar vidio.com

BAGIKAN BERITA - Profil biodata Hasby Gowa Dangdut Academy 5 sampai fakta menarik seputar peserta yang bersuara emas hingga bikin juri Lesti menangis berlinang air mata.

Hasby adalah salah satu peserta paling muda di Dangdut Academy 5 mewakili Gowa, Sulawesi Selatan yang berhasil lolos babak 24 besar.

Meski terbilang masih sangat muda, Hasby berhasil memukau para juri dan penonton dengan suara emasnya di panggung Dangdut Academy 5.

 Baca Juga: Tujuh Fakta Menarik Tentang Eby Bima NTB di Dangdut Academy 5 Indosiar, Diprediksi Masuk 5 Besar

Hasby Gowa memiliki bakat menyanyi luar biasa dengan suara yang dapat membuat penonton seakan terhipnotis saat ia bernyanyi.

Hasby Gowa memiliki penjiwaan yang sangat baik saat bernyanyi terlebih saat ia bawakan lagu dangdut yang bernuansa sedih.

Hasby Gowa berhasil membuat para juri terharu terutama Lesti yang juga menangis saat melihat Hasby bernyanyi di panggung bawakan lagu berjudul 'Baca'.

Pemuda asal Gowa bernama Muh Hasby Syaftiawan ini berhasil menjadi salah satu Academia atau peserta yang lolos ke babak 24 besar Dangdut Academy 5.

 Baca Juga: Inilah Alasan Dangdut Academy 5 Indosiar Tidak Tayang Malam Ini, Catat Jadwal dan Jam Tayang Terbaru di Sini!

Setelah sebelumnya tampil di babak Dangdut Academy 5 Fifty Fifty bersama para peserta lainnya yang tergabung di grup 2.

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x