Deva Mahenra Pamit dari Ikatan Cinta, Alasan Sal Pradipta Hengkang hingga Trending Twitter

- 14 September 2022, 21:30 WIB
Deva Mahenra pemeran Sal Pradipta di sinetron Ikatan Cinta
Deva Mahenra pemeran Sal Pradipta di sinetron Ikatan Cinta /Instagram @devamahenra/

BAGIKAN BERITA - Deva Mahenra umumkan pamit dari sinetron Ikatan Cinta, apa alasan pemeran Sal Pradipta hengkang hingga bisa Trending di Twitter?

Deva Mahenra diketahui perankan karakter Sal Pradipta di sinetron Ikatan Cinta dan langsung tuai perhatian para pecinta sinetron di RCTI tersebut.

Karakter Sal Pradipta yang diperankan Deva Mahenra di sinetron Ikatan Cinta diketahui adalah sepupu dari Aldebaran dan keponakan Mama Rosa.

Baca Juga: Akhirnya, Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Aldebaran Selamat dari Kecelakaan Jatuhnya Pesawat Elang Air

Meski hanya kurang lebih tampil selama 2 bulan, namun karakter Sal Pradipta dinilai sangat berkesan bagi para penggemar Ikatan Cinta.

Bahkan sempat muncul dugaan jika Sal Pradipta kemungkinan akan menggantikan sosok Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Melalui akun Instagramnya, Deva Mahenra memposting foto dan memberikan pesan untuk para penggemar usai selesai berperan di Ikatan Cinta.

"Terima kasih teman-teman atas sambutan hangat dan respons yang melekat selama di Ikatan Cinta. Doakan dan dukung mereka yang masih ada dan berjuang, ya," tulis Deva Mahenra di caption postingan Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Usia Halle Berry Dinilai Tidak Sesuai Perankan Ariel The Little Mermaid, Begini Respon Sang Aktris

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x