Ya Allah! Inilah Hasil Visum Lesti Kejora yang Mengalami Beberapa Luka Akibat Kekerasan Rizky Billar

- 5 Oktober 2022, 22:27 WIB
Lesti Kejora Tidak Hanya Mengalami Pergeseran Tulang Leher, Tapi Juga Mengalami Hal Mengerikan Ini
Lesti Kejora Tidak Hanya Mengalami Pergeseran Tulang Leher, Tapi Juga Mengalami Hal Mengerikan Ini /Lesty Kejora Fans

BAGIKAN BERITA - Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar mulai terkuak setelah polisi mengumumkan hasil visum.

Dalam hasil visum tersebut Polda Metro Jaya menjelaskan terdapat beberapa luka yang diderita artis Lestiani alias Lesti Kejora akibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Muhammad Rizky alias Rizky Billar.

"Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri serta tidak terdapat gangguan fungsi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan terkait hasil visum Lesti kejora terkait kasus KDRT oleh Rizky Billar.

Baca Juga: Baim Wong dan Paula Verhoeven Tetap Dipanggil Polisi Meskipun Sudah Minta Maaf, Ini Alasan Polisi

Lebih lanjut Zulpan juga menjelaskan, hasil visum menunjukkan terdapat luka memar di siku kiri Lesti yang disebabkan benda tumpul.

"Luka-luka atau kelainan tersebut disebabkan oleh karena kekerasan tumpul," ujar Zulfan

Sementara itu Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan juga telah melayangkan surat panggilan kepada Rizky Billar untuk menjalani pemeriksaan pada Kamis 6 Oktober 2022 terkait kasus KDRT tersebut.

Baca Juga: Cepat dan Tak Pakai Lama, Ayo Daftar KUR BSI 2022, Ada Modal Usaha Tanpa Bunga hingga Rp50 Juta, Ini Syaratnya

Tidak hanya memanggil Rizky Billar, polisi juga akan memanggil dua saksi tambahan, yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang sekuriti.

Keduanya bekerja di rumah Lesti dan Rizky dan akan diperiksa pada Jumat 7 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x