SCTV Hadirkan Sinetron Terbaru Siapa Takut Orang Ketiga, Tayang Mulai Senin 10 Oktober 2022, Ini Sinopsisnya

- 9 Oktober 2022, 16:43 WIB
Sinopsis  Siapa Takut Orang Ketiga episode 1 sampai 30 full movie pemeran Aurora Ribero dan Kevin Julio.
Sinopsis Siapa Takut Orang Ketiga episode 1 sampai 30 full movie pemeran Aurora Ribero dan Kevin Julio. /Instagram sctv/

BAGIKAN BERITA - SCTV senantiasa menghadirkan deretan sinetron terbaik di jam tayang utamanya dengan kekuatan kisah dari masing- masing sinetron yang sukses menyita perhatian pemirsa dengan menghadirkan sinetron Siapa Takut Orang Ketiga.

Mengawali bulan Oktober, SCTV kembali akan menyajikan kisah terbaru dari sinetron berjudul “Siapa Takut Orang Ketiga” yang mulai mengawali episode perdana pada hari
Senin, 10 Oktober 2022 pukul 18.00 WIB.

Sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dibintangi oleh sederet aktor dan aktris
terbaik tanah air diantaranya Aurora Ribero, Kevin Julio, Fero Walandouw, Mischa Chandrawinata, dan Michella Putri.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia, Tayang Malam Ini Kualifikasi Piala Asia U 17 di Indosiar

Sinetron yang digarap oleh rumah produksi Sinemart ini juga dipastikan akan hadir lebih istimewa memanjakan mata pemirsa dengan pemilihan Paris dan Swiss sebagai lokasi syuting.


Aktris muda berbakat Aurora Ribero yang kerap mewarnai sederet judul film layar lebar hingga masuk sebagai salah satu nominasi Indonesian Box Office Movie Awards 2018 dari Kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik untuk pertama kalinya akan membintangi sinetron SCTV lewat sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga”.

Tidak tanggung-tanggung kali ini Aurora Ribero langsung dipasangkan dengan Fero Walandouw dan Kevin Julio yang juga sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.


Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan bahwa SCTV terus berupaya menayangkan sinetron-sinetron terbaik dengan kemasan yang berbeda dari setiap judulnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Minggu 9 Oktober 2022, Simak Preman Pensiun 6, Ikatan Cinta, Cinta Alesha, Amanah Wali

Kali ini SCTV sajikan sinetron “Siapa Takut Orang Ketiga” dengan nuansa berbeda mengajak pemirsa menikmati keindahan kota Paris dan Swiss yang menjadi latar adegan serta dibintangi oleh aktor aktris terbaik tanah air.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah