SEDANG BERLANGSUNG! Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 4 Result Show Indosiar, Siapakah yang Tersenggol dan Lolos?

- 14 Oktober 2022, 20:49 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 4 Result Show Indosiar, Siapakah yang Tersenggol dan Lolos?
SEDANG BERLANGSUNG! Dangdut Academy 5 Top 24 Grup 4 Result Show Indosiar, Siapakah yang Tersenggol dan Lolos? /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA -Saat ini sedang berlangsung di Indosiar Dangdut Academy 5 Top 24 Result Show Grup 4 Jumat 14 Oktober 2022.

Malam ini merupakan babak penentuan atau Result Show bagi Grup 4 di Dangdut Academy 5 Top 24 siapa yang tersenggol dan lolos ke babak berikutnya. 

Malam ini yang akan tampil dari Grup 4 Dangdut Academy 5 Top 24 Result Show yakni Afan (Jakbar), Hasby (Gowa), Isman (Rokan Hulu), dan Sridevi (Prabumulih).

Baca Juga: Profil dan Biodata Hasby Gowa DA 5, Lengkap dengan Tempat Tanggal Lahir, Usia, Hobi dan Makanan Kesukaan

Siapakah yang akan tersenggol dan lolos ke babak selanjutnya dari Grup 4 Dangdut Academy 5?

Saksikan malam ini di Indosiar pukul 20:30 WIB Dangdut Academy 5 Top 24 Result Show Grup 4.

Sebelumnya di babak show tadi malam Para akademia berhasil tampil memukau baik ketika tampil solo maupun per grup yang langsung dinilai oleh dewan juri di antaranya Fildan, Dewi Perssik, Nassar, Jenita Janet serta fashion guru yakni Maya Ratih.

‘D’Academy 5’ Top 24 Grup 4 Show tadi malam dibuka dengan suara merdu dari penyanyi cilik Farel Prayoga yang hadir sebagai bintang tamu.


Tak hanya bercerita tentang perjalanan karirnya dalam bernyanyi, Farel pun turut memeriahkan panggung D’Academy 5 dengan membawakan tiga lagu viral di media sosial yang berjudul ‘Mbah Amir Ngarit Suket’, ‘Ojo Banding Ke’ dan ‘Full Senyum Sayang’ yang berhasil membuat para juri serta penonton ikut bergoyang dan ambyar bersama.


Sridevi (Prabumulih) berkesempatan untuk tampil pertama dengan membawakan lagu yang berjudul ‘Ampunilah’.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah