SCTV Hadirkan Sinetron Terbarunya Tajwid Cinta yang Dibintangi Cut Syifa dan Harris Vriza, Catat Tanggalnya

- 4 November 2022, 10:23 WIB
Sinetron Terbaru SCTV  Tajwid Cinta Segera Tayang, catat tanggalnya
Sinetron Terbaru SCTV Tajwid Cinta Segera Tayang, catat tanggalnya /Instagram @sinetron.sctv

BAGIKAN BERITA - Mengawali bulan November 2022, SCTV siap meluncurkan sinetron terbarunya bertajuk “Tajwid Cinta”.

Melengkapi deretan judul sinetron yang setia menemani pemirsanya, “Tajwid Cinta” dipastikan akan memberikan warna baru di jam tayang utama SCTV.

Mengambil genre kisah romantis, “Tajwid Cinta” yang akan tayang di SCTV ini juga dikemas dengan balutan religi Islami.

Baca Juga: Jadwal SCTV Jumat 4 November 2022, Sinetron Siapa Takut Orang Ketiga, Cinta 2 Pilihan, Jingga dan Senja

Dibintangi sejumlah pemain muda berbakat di antaranya, Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah yang akan beradu peran dengan para pemain senior yakni, Anwar Fuady, Ayu Dyah Pasha, Joshua Pandelaki, Debbie Cynthia Dewi, dan Yuzar Nazaros, sinetron “Tajwid Cinta” akan menyapa pemirsa mulai 7 November 2022, pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.


“Tajwid Cinta menawarkan drama romantis dengan sentuhan religi yang sudah lama tidak kami hadirkan di SCTV, ditambah plot penuh twist yang tidak dapat ditebak. Chemistry antara pemain muda dan pemain senior serta keunikan cerita menjadi kekuatan dari sinetron romantis ini yang diharapkan mampu menguras emosi pemirsa,” ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.


“Tajwid Cinta” sendiri menggambarkan di mana manusia hanya bisa berencana tapi Allah SWT yang menentukan, seperti yang terjadi pada pernikahan Syifa dan Dafri.

Baca Juga: Jadwal ANTV Jumat 4 November 2022, Simak Garuda Match U 20: Moldova vs Indonesia, Suami Pengganti, Nagiin 3

Dengan soundtrack lagu berjudul “Aku Bidadari Surgamu” yang dibawakan Dato Sri Siti Nurhaliza menjadikan kisah “Tajwid Cinta” semakin terasa mengharu biru.

Berawal dari kisah tiga sahabat yakni kakak beradik Rachmat (Anwar Fuady) dan Usman (Yuzar Nazaros), serta sahabat dekat mereka Rizky (Joshua Pandelaki) yang sama-sama bekerja untuk ayahnya Nadia (Ayu Dyah Pasha), seorang konglomerat yang memiliki perusahaan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x