TERBARU! Sinopsis Tajwid Cinta Tayang Perdana di SCTV, Dibintangi Cut Syifa dan Harris Vriza, Simak Jadwalnya

- 6 November 2022, 10:00 WIB
Sinetron Tajwid Cinta bakal tayang di SCTV mulai Senin 7 November 2022, inilah sinopsisnya
Sinetron Tajwid Cinta bakal tayang di SCTV mulai Senin 7 November 2022, inilah sinopsisnya /Instagram.com/@sctv/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini adalah sinopsis sinetron Tajwid Cinta yang akan tayang di SCTV besok Senin 7 November 2022.

SCTV memang tidak pernah habis untuk menghadirkan sinetron berkualitas seperti sinetron terbarunya Tajwid Cinta yang dibintangi oleh Cut Syifa dan Harris Vriza.

Melengkapi deretan judul sinetron yang setia menemani pemirsanya, sinetron “Tajwid Cinta” dipastikan akan memberikan warna baru di jam tayang utama SCTV.

Baca Juga: Luis Milla Girang, Kondisi Para Pemain Persib Memuaskan, Meski Di tinggal ke Spanyol dan Siap Tempur di Liga 1

Mengambil genre kisah romantis, sinetron Tajwid Cinta yang akan tayang di SCTV juga dikemas dengan balutan religi Islami.

Sinetron Tajwid Cinta yang akan tayang di SCTV ini dibintangi sejumlah pemain muda berbakat di antaranya, Cut Syifa, Harris Vriza dan Afifah Ifah yang akan beradu
peran dengan para pemain senior yakni, Anwar Fuady, Ayu Dyah Pasha, Joshua Pandelaki, Debbie Cynthia Dewi, dan Yuzar Nazaros, sinetron “Tajwid Cinta” akan menyapa pemirsa mulai 7 November 2022, pukul 17.00 WIB hanya di SCTV.

Sinetron Tajwid Cinta menawarkan drama romantis dengan sentuhan religi yang sudah lama tidak kami hadirkan di SCTV, ditambah plot penuh twist yang tidak dapat ditebak. Chemistry antara pemain muda dan pemain senior serta keunikan cerita menjadi kekuatan dari sinetron romantis ini yang diharapkan mampu menguras emosi pemirsa,” ujar
Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Baca Juga: Kabar Gembira, KUR BRI cair hingga Rp500 Juta Tanpa Jaminan, Simak Syarat dan Cara Pengajuan Terbarunya!


“Tajwid Cinta” sendiri menggambarkan di mana manusia hanya bisa berencana tapi Allah SWT yang menentukan, seperti yang terjadi pada pernikahan Syifa dan Dafri.

Dengan soundtrack lagu berjudul “Aku Bidadari Surgamu” yang dibawakan Dato Sri Siti Nurhaliza menjadikan kisah “Tajwid Cinta” semakin terasa mengharu biru.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x