Luis Milla Girang, Kondisi Para Pemain Persib Memuaskan, Meski Di tinggal ke Spanyol dan Siap Tempur di Liga 1

- 5 November 2022, 20:15 WIB
Luis Milla puasa dengan kondisi para pemain Persib
Luis Milla puasa dengan kondisi para pemain Persib /instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla girang, setelah melihat kondisi para pemain yang cukup memuaskan, meski ditinggal ke Spanyol dan siap tempur di Liga 1 2022-2023.

Kondisi semua pemain Persib sangat terjaga dan mematuhi semua instruksi yang diberikan Luis Milla selama menjalankan program latihan jarak jauh.

Selain itu, peran dari asisten Luis Milla yang berada di Bandung seperti Yaya Sunarya, Budiman dan Luizinho Passos, ikut memberikan kontribusi yang besar kepada para pemain dalam menjaga kebugarannya.

Baca Juga: Harus Menepi Sementara Waktu, Luis Milla Harap Cedera Ciro Alves dan Beckham Putra Tidak Serius

“Kondisi pemain, mereka bekerja dengan bagus, tim berlatih selama satu pekan ke belakang untuk mengembalikan level fisik mereka," ujar Luis Milla seperti dilansir di laman resmi klub.

Tiga hari para pemain berlatih bersama Yaya (Sunarya) dan tim pelatih lainnya di lapangan dan hari ini semua tim sudah kembali bersama-sama. Saya senang dengan sikap para pemain,” tambahnya.

Selain itu, pelatih yang pernah bermain di klub raksasa Spanyol ini berencana akan memantau langsung perkembangan anak asuhannya.

Baca Juga: Sedih Liga 1 Belum Digulirkan Lagi, Pemain Persib Ini Tetap Latihan Keras untuk Jaga Kebugaran

“Saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain. Saya juga ingin memantau bagaimana perkembangan dari pemain. Kami harus terus menjaga ritme bermain dan melihat apakah pemain bisa bermain selama 60 atau 70 menit, itu adalah rencananya,” ungkapnya.

Diakhir percakapannya, Milla berharap Liga 1 2022-2023 ini cepat bergulir kembali agar bisa kembali menghibur masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x