Timnas U-20 Menang 2-1 Atas Moldova, Iwan Bule: Modal Positif Jelang Persiapan Piala Dunia U-20 2023

- 2 November 2022, 15:29 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan /Instagram @pssi/

BAGIKAN BERITA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule girang setelah Timnas U-20 menang 3-1 atas Moldova di laga uji coba internasional di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki, Selasa 1 Oktober 2022.

Kemenangan 3-1 atas Moldova menurut Iwan Bule menjadi modal positif jelang persiapan Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia.

"Alhamdulillah anak-anak mampu meraih kemenangan melawan Moldova," ungkap Iwan Bule seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Ketua Umum PSSI Iwan Bule Dipastikan Mengundurkan Diri saat KLB, Menko Polhukam Mahfud MD Ungkap Bocorannya

"Ini tentu menjadi hasil yang baik dan menjadi modal positif jelang persiapan Piala Dunia U-20 2023 mendatang," tambahnya.

Selain itu, pria yang pernah menjabat Kapolda di Indonesia ini, berharap Timnas U-20 bisa terus meningkatkan kemampuan selama pemusatan latihan di Eropa.

"PSSI berharap pemain terus meningkatkan kemampuan selama pemusatan latihan di Eropa. Seusai di Turki, mereka akan menjalani pemusatan latihan di Spanyol dan akan menjalani sejumlah laga uji coba internasional," pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini, Ada Big Match Juventus Vs PSG, Bayern Munchen Vs Inter Milan

Seperti diketahui Timnas U-20 yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 2023 di Indonesia sukses membungkam Moldova dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama tim Garuda Nusantara sukses membalikan keadaan di babak kedua.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x