Jadwal Lengkap Liga Champions Pekan Ini, Ada Big Match Juventus Vs PSG, Bayern Munchen Vs Inter Milan

- 1 November 2022, 10:38 WIB
Jadwal Liga Champions pekan ini.
Jadwal Liga Champions pekan ini. / Reuters/Michael Dalder/

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal lengkap Liga Champions 2022-2023 pekan ini (2-3 November 2022) ada big match Juventus vs PSG, Bayern Munchen vs Inter Milan.

Liga Champions 2022-2023 yang memasuki pekan terakhir akan memainkan 16 pertandingan, dua diantaranya laga big match Juventus Vs PSG, Bayern Munchen vs Inter Milan.

Duel big match di Liga Champions 2022-2023 antara Juventus Vs PSG, Bayern Munchen vs Inter Milan sangat ditunggu-tunggu penggemar sepakbola di seluruh dunia.

Baca Juga: Borussia Dortmund Tak Jadi ke Indonesia, Persib dan Persebaya Gigit Jari

Salah satu partai big match akan terjadi di grup H antara Juventus Vs PSG di di Allianz Stadium Turin Rabu 2 Oktober 2022 atau Kamis dini hari WIB.

Walaupun sudah pasti tersingkir di Liga Champions, Juventus akan bermain habis-habisan untuk memastikan hasil terbaik demi meraih jatah sisa ke play-off Liga Europa.

Namun masalahnya, Si Nyonya Tua ini tidak akan diperkuat 12 pemainnya yang harus absen karena cedera dan akumulasi kartu.

Baca Juga: Dipimpin Trio Asisten Pelatih, Persib Gelar Latihan Bersama Pasca Libur Dua Minggu

Pada Saat ini, Juventus berada di peringkat ketiga dengan meraih 3 poin atau sama dengan klub wakil Israel Maccabi Haifa yang berada di posisi ke-4.

Sementara itu Paris Saint-Germain (PSG) yang telah dipastikan lolos ke babak 16 besar lebih diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x