Trio Tim Pelatih Asal Spanyol Belum Bisa Pimpin Latihan Persib Senin Esok, Ini Alasannya

- 30 Oktober 2022, 20:29 WIB
Luis Milla pelatih Persib
Luis Milla pelatih Persib /instagram.com/persib/

BAGIKAN BERITA - Trio tim pelatih asal Spanyol Manuel Luis Milla, Perez Cascallana dan Carlos Grande Rodriguez dipastikan tidak bisa pimpin latihan Persib untuk Senin esok, ini alasannya.

Trio tim pelatih asal Spanyol tidak bisa memimpin latihan dikarenakan masih ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

Trio tim pelatih asal Spanyol pada saat ini masih ada di Spanyol, namun telah mendelegasikan kepada asistennya yang ada di Indonesia untuk memimpin latihan pada Senin, 31 Oktober 2022.

Baca Juga: Ini Pemain Persib Bandung yang Belum Pernah Diturunkan Sama Sekali di Liga 1 2022-2023

Kabar Persib akan latihan pada esok hari tersebut, disampaikan langsung Luis Milla seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ya, seperti dijadwalkan sebelumnya, tim akan berkumpul kembali dan memulai latihan besok pada sore hari. Tepatnya pada pukul 16.00 (WIB) hingga 17.30,” ungkap Milla.

“Mungkin dimulai sesi latihan besok hingga hari Kamis (3 November 2022) atau Jumat (4 November) nanti kami belum bergabung. Penerbangan kami dijadwalkan hari Kamis," tambah mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Baca Juga: Ini Tanggapan Manajemen dan Direksi Pasca Juragan 99 Mundur dari Presiden Arema FC

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 2022-2023 akhirnya dihentikan untuk sementara waktu sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal ini disebabkan telah terjadi peristiwa memilukan usai laga Arema FC kalah 2-3 dari Persebaya, sebanyak 135 orang dinyatakan meninggal dunia akibat kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x