Borussia Dortmund Tak Jadi ke Indonesia, Persib dan Persebaya Gigit Jari

- 31 Oktober 2022, 22:14 WIB
Borussia Dortmund batal ke Indonesia
Borussia Dortmund batal ke Indonesia /Instagram/schwatzgelbde/

BAGIKAN BERITA - Borussia Dortmund, klub papan atas Bundesliga akhirnya tak jadi datang ke Indonesia, Persib dan Persebaya harus gigit jari karena gagal menjadi lawan tandingnya.

Borussia Dortmund tidak bisa datang ke Indonesia karena situasi persepakbolaan di Indonesia yang masih tidak menentu akibat tragedi Kanjuruhan.

Pada awalnya, Borussia Dortmund akan melawat ke Indonesia dalam rangka tur ke Asia Tenggara mulai 21 November hingga 1 Desember 2022.

Baca Juga: Dipimpin Trio Asisten Pelatih, Persib Gelar Latihan Bersama Pasca Libur Dua Minggu

Persib Bandung dan Persebaya Surabaya yang awalnya menjadi kesebelasan yang akan menjadi lawan tanding Borussia Dortmund harus dibatalkan.

Seperti dikutip dari situs resmi klub, Untuk menggantikan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, klub yang bermarkas di Signal Iduna Park ini telah menujuk Johor Darul Ta'zim.

Johor Darul Ta'zim, nantinya bersama Lion City Saiolors dari Singapore dan timnas Vietnam akan menjadi lawan Dortmund di tur ke Asia Tenggara.

Baca Juga: Jalan Berliku Ciro Alves Bersama Persib di Liga 1 2022-2023: Sempat Down Saat Cedera Patah Tulang Bahu

Namun dalam tur ke Asia Tenggara ini, Tim asuhan Edin Terzić ini tidak akan diperkuat para pemain pilarnya yang akan mengikuti Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski tidak akan diperkuat para pemain yang mengikuti Piala Dunia, Borussia Dortmund tetap merupakan tim tangguh bagi lawannya yang berada di kawasan Asia tenggara.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x