SEDANG BERLANGSUNG Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Result Show, Siapakah yang Tersenggol dan Lolos?

- 12 November 2022, 21:11 WIB
Saat ini sedang berlangsung di Indosiar, Sabtu 12 November 2022, saksikan Dangdut Academy 5 grup 3 result Top 12
Saat ini sedang berlangsung di Indosiar, Sabtu 12 November 2022, saksikan Dangdut Academy 5 grup 3 result Top 12 /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA -Saat ini masih berlangsung Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Result Show di Indosiar Sabtu 12 November 2022.

Malam ini merupakan babak penentuan bagi Eby Bima, Arfan Takalar  dan Ica Pinrang yang tergabung dalam Grup 3 memberikan performa terbaik mereka untuk mengamankan posisi mereka di Babak Show di Top 12 Dangdut Academy 5 tadi malam 10 November 2022.

Lima dewan juri yang bertugas di Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Show yakni, Soimah, Nita Thalia, Siti Rahmawati, Reza Zakarya, dan fashion guru Defrico Audy semakin detail memberikan penilaian kepada seluruh academia yang tampil, untuk menentukan siapa yang berhak memperoleh predikat Academia Terbaik dan berhak mendapat makeover dari Defrico Audy.

Baca Juga: TERBARU! Profil Eby Bima Academia Dangdut Academy 5, Saat Ini Sedang Tampil di Indosiar

Eby (Bima) membuka kompetisi di Grup 3 Dangdut Academy 5 Top 12 dengan tampil duet bersama Putri Isnari. Penampilan Eby (Bima) dan Putri Isnari malam tadi berhasil membuat kelima dewan juri memberikan standing ovation.

Soimah menyampaikan kekaguman terhadap konsistensi Eby (Bima) peserta Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Show sedari babak penyisihan awal hingga saat ini.

Soimah juga menambahkan, “Saya tidak bisa ngomong banyak, karena malam ini Eby sempurna buat saya.”

Tidak jauh berbeda, Reza pun terpukau dengan penampilan duet Eby (Bima) dan Putri Isnari yang memiliki penghayatan luar biasa, serta berhasil membuatnya merinding sejak awal hingga akhir penampilan.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Sabtu 12 November 2022, Dangdut Academy 5 Result Show, Friendly Match Persib vs Bekasi City

Eby (Bima) sebagai salah satu kontestan favorit Siti Rahmawati berhasil membuat Siti terhanyut dengan emosi yang dibawakan, Eby juga dinilai selalu membawakan nada rendah dengan baik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x