LINK LIVE STREAMING Dangdut Academy 5 Top 12 Result Show, Siapa Tersenggol dan Lolos? Eby, Ica Atau Arfan

- 12 November 2022, 17:53 WIB
Link live streaming Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Result Show Indosiar
Link live streaming Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Result Show Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Result Show Sabtu 12 November 2022.

Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Result Show akan disiarkan langsung Indosiar dan melalui layanan link live streaming Vidio. 

Malam ini merupakan babak penentuan bagi grup 3 Dangdut Academy 5 Top 12 siapakah yang tersenggol dan lolos ke babak Top 8 Besar. 

Baca Juga: Jadwal ANTV Sabtu 12 November 2022, Simak MMA One Pride, Suami Pengganti, Bintang Samudera

Bagi yang tidak sempat menonton penampilan academia Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 seperti Eby Bima, Arfan Takalar dan Ica Pinrang di layar kaca Indosiar bisa melalui layanan link live streaming. 

Layanan link live streaming Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 ada di akhir artikel. 

Dalam babak konser Show sebelumnya Eby (Bima), Arfan (Takalar), dan Ica (Pinrang) yang tergabung dalam Grup 3 memberikan performa terbaik mereka untuk mengamankan posisi mereka di Babak Show di Top 12 Dangdut Academy 5 tadi malam 10 November 2022.

Baca Juga: Ada Eby, Arfan dan Ica Malam Ini di Dangdut Academy 5, Pertarungan Semakin Sengit

Lima dewan juri yang bertugas di Dangdut Academy 5 Top 12 Grup 3 Show yakni, Soimah, Nita Thalia, Siti Rahmawati, Reza Zakarya, dan fashion guru Defrico Audy semakin detail memberikan penilaian kepada seluruh academia yang tampil, untuk menentukan siapa yang berhak memperoleh predikat Academia Terbaik dan berhak mendapat makeover dari Defrico Audy.

Eby (Bima) membuka kompetisi di Grup 3 Dangdut Academy 5 Top 12 dengan tampil duet bersama Putri Isnari. Penampilan Eby (Bima) dan Putri Isnari malam tadi berhasil membuat kelima dewan juri memberikan standing ovation.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah