Hasil Akhir Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show Tadi Malam di Indosiar, Inilah Peserta Terbaik dan Terbaik

- 20 November 2022, 10:00 WIB
Hasil Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show
Hasil Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show /Indosiar

BAGIKAN BERITA - Inilah hasil akhir Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show tadi malam di Indosiar.

Siapakah yang akan melaju ke tahap selanjutnya di Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show, apakah Caca Padang, Jaya Tanjung Balai, Mardon Rokan Hulu dan ataukah Sridevi Prabumulih.

Dewan juri yang bertugas tadi malam di Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show adalah Reza Zakaria, Nita Thalia, Soimah, Dewi Persik, Eko Chandra.

Baca Juga: Jadwal ANTV Minggu 20 November 2022, Malam Ini Suami Pengganti Tak Tayang, Koplo Superstar, Bintang Samudera

Sementara yang bertugas tadi malam di Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show tadi malam adalah Ramzi Irfan Hakim Gilang Dirga Ruben Onsu Lady Rara dan jirayut.

Inilah hasil polling awal Dangdut Academy 5 Top Grup 2 Show sebelum tampil Sridevi Prabumulih adalah 40,51%, MarDon Rokan Hulu 34,55%, Jaya Tanjung Balai 12,61% dan Caca Padang 12,33%.

Dan inilah urutan tampil tadi malam tampil pertama di Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show adalah Caca Padang tampil kedua Sridevi Prabumulih tampil ketiga Mardon Rokan Hulu dan Tampilkan Jaya Tanjung Balai.

Baca Juga: Jadwal SCTV Minggu 20 November 2022, Opening Ceremony Piala Dunia 2022, Konser Kick Off Piala Dunia Qatar 2022

Dan inilah rekapan penampilan Dangdut Academy 5 Top 8 Grup 2 Show tadi malam penampilan pertama caca Padang kaca Padang menyanyikan lagu makan darah dan mendapatkan satu standing ovation dari eko Chandra

Hasil polling setelah Caca tampil, penampilan kedua Sridevi Prabumulih, Sridevi Prabumulih menyanyikan lagu Cinta berpayung bulan dan mendapatkan 5 standing Ovation dari semua dewan juri

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x