Bagasi Luas Seperti Nmax, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru Yamaha Freego 125 Connected

- 19 November 2022, 16:41 WIB
MAKIN BERKELAS COY! Skutik Yamaha FreeGo Connected 125 Hadir Dengan Dua Varian, Yuk Cek Warna dan Harga Terbar
MAKIN BERKELAS COY! Skutik Yamaha FreeGo Connected 125 Hadir Dengan Dua Varian, Yuk Cek Warna dan Harga Terbar /Tangkapan layar/Ymaha-motor.co.id/

BAGIKAN BERITA -Setelah resmi hadir di Indonesia tanggal 3 November 2022 lalu, Yamaha FreeGo 125 Connected menjadi motor pilihan untuk menunjang kebutuhan harian sekaligus kualitas hidup keluarga muda modern masa kini.

Yamaha Freego 125 Connected ini cocok dalam mendukung rutinitas ayah sebagai kepala keluarga.

Memiliki beragam fitur yang fungsional dan canggih sehingga mendukung kepraktisan dan kenyamanan pengendara, ditambah fitur Y-connect yang semakin menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai Amazing Matic untuk teman berkendara harian masa kini.

Baca Juga: Inilah Rekomendasi Destinasi Wisata Yang Wajib Buat Touring Menggunakan Sepeda Motor

Selain itu Yamaha Freego 125 Connected ini sekaligus melengkapi kebahagian pengendara terutama saat berkendara bersama keluarga.

Selain memiliki fitur canggih, motor ini dapat menjadi pilihan keluarga yang mengutamakan kepraktisan saat berkendara karena memiliki bagasi yang terbesar (25L) seperti NMAX di kelas 125 cc dengan tambahan ruang penyimpanan yang luas bagian depan (Spacious Front Pocket)

sehingga Yamaha Freego 125 Connected mendukung kepraktisan saat membawa banyak barang bawaan baik bagi pengendara maupun saat berkendara bersama keluarga.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Tips Perawatan Sepeda Motor Saat Musim Hujan

 Kepraktisan Yamaha FreeGo 125 Connected juga dirasakan pengendara saat melakukan pengisian bahan bakar langsung dari bagian depan (Smart Front Fuel),

sehingga praktis tanpa perlu membuka jok. Selain itu juga memudahkan pengendara saat mencari posisi parkir motor ketika berpergian ke tempat wisata atau ramai pengunjung bersama keluarga

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x