Harga Lebih Murah Bagasi Luasnya Sama dengan Nmax, Kamu Bisa Pilih Yamaha Freego, Ini Keunggulannya

- 13 November 2022, 19:03 WIB
MAKIN BERKELAS COY! Skutik Yamaha FreeGo Connected 125 Hadir Dengan Dua Varian, Yuk Cek Warna dan Harga Terbar
MAKIN BERKELAS COY! Skutik Yamaha FreeGo Connected 125 Hadir Dengan Dua Varian, Yuk Cek Warna dan Harga Terbar /Tangkapan layar/Ymaha-motor.co.id/

BAGIKAN BERITA - Bagi kamu yang ingin bawa barang banyak, patut di coba Yamaha Freego 125 Connected.

Hal tersebut karena Yamaha Freego 125 Connected bagasinya bisa muat banyak barang.
 
Selain varian connected, Yamaha FreeGo 125 juga dihadirkan Yamaha untuk menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Inilah Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Premium Yamaha XMAX Connected
 
Sepeda motor Yamaha Freego 125 Connected menjadi pilihan transportasi harian yang sangat penting bagi masyarakat Indonesia karena dapat lebih efisien dari segi waktu dan biaya.

Oleh karena itu, Yamaha selalu berkomitmen untuk terus berinovasi dalam mendukung kehidupan masyarakat di Indonesia khususnya memberikan kebahagiaan bagi keluarga, teman, dan kerabat dekat lainnya.
 
Peluncuran produk terbaru Yamaha FreeGo 125 Connected semakin menggairahkan market Indonesia yang terus berkembang seiring dengan perubahan tren serta selera konsumen yang dinamis.

Yamaha merespon perkembangan pasar dengan menyediakan produk-produk unggulan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid, Mobil Irit Harga Terjangkau

Seperti pada kategori produk Generasi 125 mulai dari Mio M3 dan Gear 125 untuk memenuhi kebutuhan mobilitas harian pengendara yang aktif, hingga yang terbaru
Yamaha memperkenalkan Yamaha FreeGo 125 Connected bagi mereka yang membutuhkan partner berkendara yang handal untuk digunakan personal harian maupun bersama anggota keluarga tercinta.
 
Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai motor Amazing Matic yang menjadi salah satu line up Yamaha Generasi 125.

Dengan kehadiran fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect yang sudah terkoneksi smartphone pengendara untuk memonitor penggunaan berkendara sehari hari, mesin Blue Core 125cc yang membuat akselerasi semakin bertenaga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) dan didukung Stop  Start System (SSS) yang secara otomatis mematikan mesin ketika motor berhenti setelah 5 detik.

serta fitur lengkap yang mendukung kepraktisan dan kenyamanan berkendara, sehingga membuat motor ini menjadi pilihan yang siap diandalkan dan menjadikan Yamaha FreeGo 125 Connected sebagai pilihan terbaik keluarga muda masa kini dalam menunjang efektivitas waktu berkendara dan efisiensi bahan bakar sehingga menciptakan kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

Baca Juga: Mitsubishi XFC Concept Siap Meluncur di Indonesia, Toyota Fortuner Harus Waspada

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x