Inilah Harga Terbaru New Honda CBR250RR Lengkap dengan Spesifikasinya

- 21 Oktober 2022, 18:57 WIB
New Honda CBR250RR
New Honda CBR250RR /Pikiran Rakyat/ Alza Ahdira/

BAGIKAN BERITA - Inilah tampilan terbaru New Honda CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan mulai dari Rp 63.275.000,- OTR (On The Road) Bandung.

Sementara New CBR250RR varian SP yang hadir dengan warna baru yakni Mystique Blue dipasarkan dengan harga Rp. 75.575.000,- OTR Bandung.

Baca Juga: Siap-siap Mobil Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Akan Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Sedangkan, untuk varian SP – Quick Shifter hadir dengan beberapa pilihan warna yakni Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color yang dibanderol mulai dari untuk Rp. 79.600.000,- OTR Bandung.

 

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya.

Perubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor dan memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport.”

Baca Juga: Daihatsu Ayla Kini Menjadi Pilihan Favorit Anak Milenial, Ternyata Ini Alasannya

“New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Kami optimis New CBR250RR dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para pecinta motor sport di Jawa Barat, “ ujar Lerri.
 
New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x