Inilah Harga dan Spesifikasi Motor Skutik Premium Aprilia SR-GT 200 Cocok untuk Jiwa Petualang

- 22 Oktober 2022, 17:00 WIB
Fitur dan harga Aprilia SR-GT 200
Fitur dan harga Aprilia SR-GT 200 /PT Piaggio Indonesia/

BAGIKAN BERITA - Untuk kamu penggemar adventure, Skuter premium Aprilia SR-GT 200 sepertinya cocok dibeli.

PT Piaggio Indonesia hadirkan sepeda
motor skuter premium Aprilia SR-GT 200 dengan esensi brand dari Aprilia yaitu designed for racers, built for rider namun tetap relevan untuk berkendara sehari-hari.

Motor skuter premium Aprilia SR-GT 200 sebagai pilihan untuk masyarakat dengan menampilkan kekhasan Italia dalam hal gaya, ekspresi, dan memiliki tren teknologi modern.

Baca Juga: Siap-siap Mobil Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro Akan Masuk Indonesia, Inilah Harga dan Spesifikasinya

Skuter motor premium Aprilia SR-GT 200 ini memiliki desain yang menarik dan menyenangkan untuk dikendarai serta memberikan pengalaman perjalanan seru setiap hari dan dimana saja bagi kamu yang berjiwa adventure.

Meskipun skuter motor premium Aprilia SR-GT 200 modelnya untuk adventure, namun bisa digunakan oleh laki laki atau perempuan sangat menggemari racing dan sporty.

Aprilia SR-GT 200 ini merupakan skuter premium sporty memiliki mesin i-get dengan start dan stop system dengan injeksi elektronik, empat katup dan pendingin cair.

Baca Juga: Inilah Harga Terbaru New Honda CBR250RR Lengkap dengan Spesifikasinya

Skuter premium Aprilia. SR-GT 200 ini memiliki silinder tunggal 174cc dengan tenaga 13 kW pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7000rpm.

Kelebihan dari skuter motor premium Aprilia SR-GT 200 ini adalah elastisitas, tarikan yang cepat dan pengendaraan yang mulus di segala kondisi jalan.

Selain itu mesin yang baru khusus dikembangkan di Aprilia SR-GT 200 ini, yang menjadi pilar utama untuk kita bisa membedakan diri dari market yang ada sekarang.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x