Inilah Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Premium Yamaha XMAX Connected

- 11 November 2022, 21:05 WIB
Dibekali Mesin Besar, Fitur Canggih, Performa Handal, Yamaha XMAX Connected Siap Menjelajah Nusantara
Dibekali Mesin Besar, Fitur Canggih, Performa Handal, Yamaha XMAX Connected Siap Menjelajah Nusantara /tangkapan layar/ymaha-motor.co.id/

BAGIKAN BERITA - Inilah harga dan spesifikasi sepeda motor premium Yamaha XMAX Connected.

Perubahan utama pada desain Yamaha XMAX Connected terdapat pada bagian lampu depan berkarakter ‘X’ yang kini terlihat lebih ikonik, modern dan juga sporty.

Selain dari segi tampilannya yang diperbarui, seluruh sistem pencahayaan pada generasi terbaru Yamaha XMAX juga sudah ditingkatkan dengan mengadopsi teknologi LED termasuk pada bagian lampu hazard-nya.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid, Mobil Irit Harga Terjangkau
 
Sementara itu, fitur-fitur unggulan yang sebelumnya telah tersemat pada Yamaha XMAX juga masih dipertahankan untuk mendukung aktivitas berkendara konsumen.

Seperti fitur Smart Key System tanpa anak kunci yang dilengkapi Answer Back System untuk kepraktisan dalam mencari lokasi parkir motor, Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone, pengaturan windshield dan juga stang kemudi, posisi berkendara yang rileks dengan pijakan kaki yang luas, hingga bagasi luas dengan daya tampung mencapai 44,9 liter yang dilengkapi lampu penerangan LED untuk menyimpan berbagai perlengkapan berkendara penggunanya.
 
Sensasi berkendara yang semakin canggih kini hadir pada XMAX Connected melalui fitur konektivitas yang memungkinkan pengendara dapat terhubung dengan sepeda motor melalui aplikasi Y-Connect.

Baca Juga: Suzuki V Strom SX 250 Tampil di IMOS 2022, Inilah Keunggulannua


Dengan adanya teknologi ini, pengguna dapat memperolah informasi terkait rekomendasi perawatan motor, konsumsi BBM, lokasi parkir terakhir, notifikasi malfucngsi, notifikasi pesan dan telfon masuk, ranking berkendara terkait jarak tempuh (mileage) dan konsumsi bensin (eco point), riding log
atau histori perjalanan serta Revs Dashboard dengan tampilan yang menarik.
 
Selain fitur Y-Connect, kecanggihan pada motor juga datang melalui sistem TFT Infotainment Display yang memberikan beragam informasi dan hiburan seperti perkiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon dan pesan dengan tampilan
yang lebih lengkap serta kontrol untuk memainkan musik favorit pengendara.
 
Tidak hanya itu, generasi terbaru XMAX kini juga dilengkapi Navigation System yang memudahkan pengendaranya dalam menjelajahi tempat-tempat baru.

Baca Juga: Inilah Tampilan Baru New Honda Scoopy yang Semakin Fashionable

Fitur satu ini dapat bekerja dengan bantuan aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan melalui TFT Infotainment Display.
 
Pada sektor jantung pacu, XMAX Connected mengandalkan mesin BLUE CORE berkapasitas 250 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, SOHC, 4 Valves yang telah terbukti handal dan kuat dalam menghadapi berbagai kondisi jalan.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 16,8kW / 7.000 rpm dan torsi maksimal sebesar 24,3 Nm / 5.500 rpm sehingga menyajikan akselerasi yang lebih baik ketika berkendara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x