Harga dan Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid, Mobil Irit Harga Terjangkau

- 9 November 2022, 22:28 WIB
Wuling Almaz Hybrid
Wuling Almaz Hybrid /wuling.id

BAGIKAN BERITA - Seperti diketahui Wuling Motors Indonesia meluncurkan mobil Wuling Almaz Hybrid dengan berbagai kecanggihan di dalamnya yang buat Toyota Innova ketar-ketir.

Seperti diketahui mobil Wuling Almaz Hybrid yang dibanderol dengan harga Rp470 juta berstatus on the road Jakarta itu merupakan perpaduan antara performa yang bertenaga, fuel efficiency, dan mobilitas ramah lingkungan.

Wuling Almaz Hybrid merupakan kombinasi sempurna untuk menghadirkan sensasi berkendara yang exciting sehingga bisa menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Keren Abis, Inilah Harga dan Spesifikasi realme 10, HP Terbaru Cocok untuk Para Gamer

Seperti pada varian Almaz sebelumnya, mobil Wuling Almaza Hybrid buatan pabrik Cikarang, Jawa Barat, milik Wuling ini hadir juga dengan inovasi perintah suara yang sudah ada sejak 2019 lalu dengan kata kunci "Halo Wuling".

Tidak hanya itu, Wuling Almaz Hybrid juga sudah dibekali dengan inovasi Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang menjadikan Almaz RS menyandang gelar The First Leading Intelligent Digital Car.

Wuling Almaz Hybrid kini hadir dengan menggendong mesin bensin berkapasitas 2.000cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 123 hp dengan torsi 168 Nm, motor listrik yang berkompetensi 174 hp dan torsi 320 Nm serta didukung baterai berkapasitas 1,8 kWh.​​​​​​​

Perpaduan mesin Wuling Alamza Hybrid ini menghasilkan emisi yang lebih rendah serta meningkatkan efisiensi bahan bakar serta menyajikan performa berkendara yang mengesankan.

Baca Juga: Suzuki V Strom SX 250 Tampil di IMOS 2022, Inilah Keunggulannua

Teknologi Dedicated Hybrid Transmission (DHT) pada Wuling Almaz Hybrid ini pun dikembangkan secara khusus untuk membagi daya secara cepat dan tanpa jeda dengan pilihan tiga mode berkendara, yaitu EV Mode, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid yang diatur melalui sistem cerdas kendaraan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x