Perkuat Kehadiran di Jawa Barat, Moladin Membuka Car Center di Bandung

- 16 November 2022, 18:25 WIB
Perkuat Kehadiran di Jawa Barat, Moladin Membuka  Car Center di Bandung
Perkuat Kehadiran di Jawa Barat, Moladin Membuka Car Center di Bandung /moladin/

BAGIKAN BERITA - Moladin, platform transaksi otomotif terkemuka di Indonesia hari ini Rabu 16 November 2022 meluncurkan Moladin Car Center (MCC) di Jl. Ibrahim Adjie No.139, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung.

Pembukaan Moladin Car Center (MCC) di Bandung ini dilakukan langsung oleh Jovin Hoon, CEO PT Moladin Digital Indonesia dan AKBP Asep, Wakapolrestabes Kota Bandung. Acara tersebut juga dihadiri oleh Letkol Inf Donny Ismuali Bainuri, Dandim 0618/BS Kota Bandung, serta perwakilan dari KPU Jawa Barat.

Berdasarkan keterangan pers Bank Indonesia yang dirilis pada bulan September 2022, pertumbuhan ekonomi triwulan II 2022 meningkat menjadi 5,44% (yoy), dibandingkan periode sebelumnya sebesar 5,01% (yoy). Pertumbuhan tersebut, mayoritas didorong oleh meningkatnya permintaan domestik, terutama konsumsi rumah tangga. Bank Indonesia juga menyatakan bahwa pertumbuhan masih dapat didorong karena kita melihat lebih banyak mobilitas. Mengingat ekonomi yang membaik, pembukaan Moladin Car Center (MCC) di Bandung merupakan salah satu inisiatif Moladin untuk mendukung mobilitas masyarakat serta mendorong pertumbuhan industri otomotif di Bandung dengan memberdayakan para agen dan dealer rumahan.

Baca Juga: Wow Keren Abis, Lexus dan Adidas desain RX 500h Terinpirasi Film Black Panther: Wakanda Forever

Jovin Hoon, CEO Moladin Indonesia mengatakan, Pembukaan Moladin Car Center (MCC) di Bandung merupakan bagian dari tujuan jangka panjang Moladin untuk membangun ekosistem mobil bekas yang terpadu dan mendukung mobilitas.

Ketika ekonomi membaik, orang-orang akan semakin mobile seiring peningkatan kegiatan ekonomi.

Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang terpadu dan memberikan situasi win-win bagi pelaku bisnis maupun pelanggan. Melalui aplikasi Moladin, kami memberdayakan semangat wirausaha agen dan dealer rumahan untuk menjalankan bisnis yang lebih efisien, dan memberikan pilihan mobil serta layanan yang lebih baik kepada pelanggan.

Baca Juga: Harga Lebih Murah Bagasi Luasnya Sama dengan Nmax, Kamu Bisa Pilih Yamaha Freego, Ini Keunggulannya

Pengalaman tersebut akan digabungkan dengan pengalaman offline di MCC dimana pelanggan dapat menikmati test-drive dan layanan langsung di tempat oleh agen MCC kami. Saat ini, siapapun yang ingin bertransaksi dengan kami dapat melakukannya di lebih dari 118 kota di Indonesia,"katanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x