Wow Keren Abis, Lexus dan Adidas desain RX 500h Terinpirasi Film Black Panther: Wakanda Forever

- 15 November 2022, 20:41 WIB
Lexus
Lexus /pixabay/KalTire

BAGIKAN BERITA - Lexus Produsen otomotif asal Jepang saat ini sedang kolaborasi brand sepatu ternama Adidas untuk menghadirkan sebuah desain khusus untuk RX 500h yang bertemakan "Vibe-Branium" yang mengambil inspirasi dari film "Black Panther: Wakanda Forever".

Desain Lexus yang terinpirasi dari film Black Panther: Wakanda Forever tersebut dihasilkan oleh para siswa dari Adidas School of Experiential Education in Design (S.E.E.D.), sebagai jawaban dari banyaknya pertanyaan mengenai tim dari Wakanda Atletik Nasional.

"Didesain sebagai bagian dari Wakanda Forever Collection Adidas, yang merupakan pilihan produk yang menjawab pertanyaan 'bagaimana jika Wakanda memiliki tim atletik nasional?' Kinerja Lexus RX 500h menjadikannya kendaraan yang sempurna untuk proyek tersebut," kata Lexus seperti dikutip dari CarsCoops, Selasa.

Baca Juga: Harga Lebih Murah Bagasi Luasnya Sama dengan Nmax, Kamu Bisa Pilih Yamaha Freego, Ini Keunggulannya

Sementara itu pada bagian luar, mobil ini hadir dengan nuansa ungu yang banyak hadir pada film tersebut.

Seperti diketahui pada bagian kap mesin, mobil ini hadir dengan pola berlian yang mengambil desain dari kalung cakar Black Panther.

Untuk menandakan desain spesial dari film Black Panther: Wakanda Forever, SUV dari Lexus ini menghadirkan sebuah emblem pada bagian roda belakang.

Baca Juga: Inilah Harga dan Spesifikasi Sepeda Motor Premium Yamaha XMAX Connected

Serta di bagian lain yang tertulis dalam alfabet fiksi Wakanda.
Selain lencana F Sport dan Lexus, kata Vibe-Branium juga dieja dalam naskah di bagian belakang kendaraan.

Beralih pada bagian dalam, mobil ini hadir dengan desain jok dengan warna emas yang dibuat oleh Adidas dan juga sisipan panel pintu dan bagian setir.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x