Hasil Akhir Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Result Show Tadi malam di Indosiar, Sridevi Prabumulih Calon Juara

- 26 November 2022, 07:47 WIB
Hasil Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Show
Hasil Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Show /indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah hasil akhir Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Result Show tadi malam di Indosiar.

Siapakah yang tersenggol dari grup 6 Dangdut Academy 5 apakah Sridevi Prabumulih, Jaya Tanjung Balai ataukah Mardon Rokan Hulu?

Dangdut Academy 5 telah memasuki babak Top 6 besar dan tadi malam adalah penampilan dari grup 2 Result Show dan pesertanya adalah Jaya Tanjung Balai, Mardon Rokan Hulu dan Sridevi Prabumulih.

Baca Juga: Daftar Top 4 Dangdut Academy 5, Inilah Calon Nama Juara yang Akan Menjadi Bintang

Sementara itu dewan juri Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Result Show yang bertugas tadi malam adalah Soimah, Nassar Sungkar, Fildan, Dewi Perssik dan Eko Chandra, Siti Rahmawati.

Sedangkan para host Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Result Show yang bertugas tadi malam adalah Ramzi, Lady Rara, Irfan Hakim, Jirayut, Ruben Onsu dan Gilang Dirga

Berikut hasil polling awal Dangdut Acadamy 5 Top 6 Grup 2 Result Show sebelum tampil yakni Sridevi Prabumulih 49,08%, Mardon Rokan Hulu 33,85%, Jaya Tanjung Balai 17,07%.

Baca Juga: Daftar Peserta Top 4 Dangdut Academy 5, Persaingan Semakin Sengit, Tantangan Semakin Berat Menuju Juara

Sementara itu urutan tampil DA 5 Top Grup 2 Result Show tadi malam tampil pertama adalah Sridevi Prabumulih dan yang tampil kedua adalah Mardon Rokan Hulu dan tampil ketiga adalah Jaya Tanjung Balai.

Dan inilah rekapan penampilan DA 5 Top 6 Grup 2 Result Show tadi malam babak Solo penampilan pertama Sridevi Prabumulih.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah