Link Streaming Kupu Kupu Malam Full Episode di WeTV: Bos Arief Berhasil Paksa Laura Layani Nafsu Birahi

- 1 Desember 2022, 18:18 WIB
Link Nonton Series Kupu Kupu Malam Full Episode 1-7.
Link Nonton Series Kupu Kupu Malam Full Episode 1-7. /

BAGIKAN BERITA – Inilah link streaming nonton drama series Kupu Kupu Malam yang dibintangi oleh Michelle Ziudith sebagai Laura, Kenny Austin sebagai Raffi Rizky Nazar sebagai dr. Adrian dan masih banyak lagi.

Drama series Kupu Kupu malam tayang perdana di WeTV dan iflix pada 25 November 2022 kemarin. Series ini akan tayang setiao hari Jumat, dengan jumlah penayangan 7 episode. 

Sejak tayang minggu lalu, drama series Kupu Kupu Malam menjadi viral di media sosial terutama TikTok.

Banyak netizen yang membagikan cuplikan Kupu Kupu Malam di TikTok. Akan tetapi, disarankan untuk menonton langsung di WeTV dan iflix.

Apabila ingin nonton gratis, bisa melalui YouTube resmi WeTV Indonesia yang akan menayangkannya beberapa hari setelah ditayangkan di WeTv dan iflix.

Baca Juga: Malam Ini Dangdut Academy 5 (DA 5) Tayang Atau Tidak, Berikut Penjelasannya

Adapun link streaming nonton Kupu Kupu Kertas baik di WeTV maupun di YouTube resmi akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Kupu Kupu Malam yang disutradarai Anggy Umbara dan diproduseri oleh Manoj Punjabi ini akan ditayangkan selama tujuh episode.

Drama Seris Kupu Kupu Malam menceritakan kehidupan seorang mahasiswi yang terpaksa menjadi pekerja seks komersial (PSK) yang memiliki prinsip.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x