LINK LIVE STREAMING Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5) di Indosiar, Siapakah Pemenangnya Sridevi Atau Eby

- 12 Desember 2022, 13:31 WIB
Link live streaming grand final Dangdut Academy 5 Indosiar
Link live streaming grand final Dangdut Academy 5 Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) Senin 12 Desember 2022 di Indosiar. 

Malam ini merupakan babak penentuan bagi Sridevi Prabumulih dan Eby Bima siapa yang akan jadi juara Dangdut Academy 5 (DA 5) tahun 2022.

Grand Final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui layanan link live streaming. 

Baca Juga: Malam Ini Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5) Tayang Jam Berapa di Indosiar? Inilah Penjelasannya

Bagi yang tidak bisa menonton grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) di layar kaca Indosiar bisa menonton di HP dan Laptop melalui layanan link live streaming Vidio. 

Layanan link live streaming grand final Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) ada di akhir artikel. 

Kompetisi dangdut yang digagas oleh INDOSIAR Dangdut Academy 5 (DA 5) segera akan melahirkan kembali bintang dangdut masa depan.

Tinggal hitungan hari lagi masyarakat di tanah air akan menjadi saksi lahirnya Juara Dangdut Academy 5 (DA 5) di Konser Kemenangan yang akan tayang pada hari Senin, 12 Desember 2022 mendatang.

Konser Kemenangan Dangdut Academy 5 (DA 5) akan dihadiri bintang tamu spesial Dato Siti Nurhaliza yang juga akan berkolaborasi dengan grand finallis Eby (Bima) dan Sridevi (Prabumulih).

Baca Juga: Dapat Kabar Duka, Pemain Persib Abdul Aziz Langsung Pulang ke Bandung

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x