Ustaz Adi Hidayat Hadiri dan Pimpin Doa Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

- 12 Desember 2022, 14:25 WIB
Ustaz Adi Hidayat hadiri pernikhan anak bungsu Presiden Jokowi
Ustaz Adi Hidayat hadiri pernikhan anak bungsu Presiden Jokowi /instagram.com/adihidayatofficial/

BAGIKAN BERITA - Ustaz Adi Hidayat hadiri dan pimpin doa pada pernikahan anak bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Ustaz Adi Hidayat hadir pada acara tasyakuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada Minggu 11 Desember 2022.

Sedangkan untuk memimpin doa pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono , Ustaz Adi Hidayat melakukannya sebelum menghadiri resepsi pernikahan disebuah hotel di Solo, Sabtu 10 Desember 2022.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5) di Indosiar, Siapakah Pemenangnya Sridevi Atau Eby

Kabar Ustaz Adi Hidayat memimpin doa untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, dibagikan langsung oleh Staf Khusus Presiden Aminuddin Ma'ruf melalui video di akun Instagramnya, Senin 12 Desember 2022.

"Terimakasih atas doa dan kehadiran para kyai utk pernikahan Mas@kaesangpdan Mba@erinagudonoyg semakin menambah keberkahan dan khidmatnya acara," tulis @aminuddin.maruf.

Pada video yang diunggah tersebut, tampak hadir para tokoh agama yang ikut mendokan pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, diantaranya Abuya Muhtadi Dimyati dari Banten, pimpinan Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin KH Mustofa Bisri atau Gus Mus hingga Ketua MUI Jatim KH Mutawakil Alallah.

Ustaz Adi Hidayat Hadiri dan Pimpin Doa Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono
Ustaz Adi Hidayat Hadiri dan Pimpin Doa Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

Baca Juga: Malam Ini Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5) Tayang Jam Berapa di Indosiar? Inilah Penjelasannya

"Ya Allah, kami khususkan permohonan kepada-Mu agar Engkau limpahkan keberkahan yang sempurna, yang menyejukkan, membahagiakan bagi Bapak Ir Joko Widodo, Presiden kami, dan keluarga besar beliau, Ya arhamarrahimin, khususnya adinda, putra kami, adinda kami Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono," ujar Adi Hidayat.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x