Jam Berapa Final Puteri Indonesia 2023 Tayang di SCTV Malam Ini? Simak Penjelasannya di Sini

- 19 Mei 2023, 15:30 WIB
Puteri Indonesia 2023 saat Preliminary.
Puteri Indonesia 2023 saat Preliminary. /Instagram @officialputeriindonesia

BAGIKAN BERITA – Malam ini, Yayasan Puteri Indonesia akan kembali menggelar perhelatan akbar dalam memilih tiga wanita cantik, berbakat dan pintar dalam Final Puteri Indonesia 2023.

Final Pemilihan Puteri Indonesia sudah lama dinantikan oleh masyarakat terutama para pageant lover.

Untuk tahun ini, Puteri Indonesia 2023 diikuti oleh 45 kontestan yang besaral dari provinsi yang ada di Indonesia.

Malam penganugerahan Puteri Indonesia akan disiarkan di SCTV dan YouTube resmi Puteri Indonesia pada pukul 20.00 WIB.

Tahun ini, pemilihan Pemilihan Puteri Indonesia memasuki tahun ke-26 dengan mengusung tema “Melalui Puteri Indonesia 2023 kita bangun generasi berintegritas, menjunjung keragaman budaya sebagai makna baru kecantikan” dan mengangkat kekayaan budaya dan keindahan dari Provinsi Lampung.

Sebanyak 45 Finalis Puteri Indonesia dengan berbagai profesi mahasiswi, dokter, model, pengacara, public figure, karyawati dan pengusaha siap berkompetisi untuk memperebutkan tiga mahkota Borobudur yang baru yang lebih mewah, agung dan mempesona.

Baca Juga: CATAT! Jadwal Tayang Malam Final Pemilihan Puteri Indonesia 2023 Lengkap dengan Link Live Streamingnya

Mahkota Puteri Indonesia merupakan persembahan dari Hartono Wira Tanik (HWT) untuk Puteri Indonesia 2023, yang terdiri dari Mahkota Merah untuk Puteri Indonesia, Mahkota Hijau untuk Puteri Indonesia Lingkungan dan Mahkota Biru untuk Puteri Indonesia Pariwisata.

45 finalis Puteri Indonesia dari 34 provinsi sudah berada di Jakarta, di mana sebelumnya telah mengikuti berbagai kegiatan Pra Karantina selama 8 hari termasuk mengunjugi provinsi Lampung dari tanggal 8-10 Mei untuk mempromosikan dan memperkenalkan pariwisata dan budaya provinsi lampung.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x