SEDANG BERLANGSUNG Grand Final Indonesian Idol 2023 Result And Reunion RCTI, Siapa Juaranya? Nabilah, Salma

- 22 Mei 2023, 21:44 WIB
Ilustrasi llink live streaming program Indonesian Idol 2023 Grand Final hari ini, Senin, 22 Mei 2023  sedang berlangsung di TV RCTI.
Ilustrasi llink live streaming program Indonesian Idol 2023 Grand Final hari ini, Senin, 22 Mei 2023 sedang berlangsung di TV RCTI. /instagram.com/@rcti.official

BAGIKAN BERITA-Saat ini sedang berlangsung Grand Final Indonesian Idol 2023 di RCTI. 

Malam ini merupakan hasil terakhir Siapakah juara Indonesian Idol 2023, Nabilah ataukah Salma, saksikan malam ini di RCTI. 

Malan ini para finalis akan tampil solo dan berduet dengan bintang tamu yang sangat spesial di Grand Final Indonesian Idol 2023 Result and Show yang sedang berlangsung malam ini di RCTI. 

Baca Juga: Tak Dapat Menit bermain di Liga Yunani, Mantan Wonderkid Indonesia Ini Balik ke Barito Putera

Grand Final Indonesian Idol 2023 yang disiarkan secara langsung RCTI akan dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu seperti Ari Lasso, Mahalini, Andi Rianto, Diskoria, Laleilmanino.

Hadirnya bintang tamu di Grand Final Indonesian Idol di posting dari instagram resmi
@indonesianidolid:

"Result & Reunion of Indonesian Idol, malam ini banyak penampilan-penampilan yang spektakuler dari Grand Finalis bersama Top 14. Akan ada penampilan spesial dari para bintang tamu @arilasso, @mahaliniraharha, @andirinato_official, @diskoria.selkata dan @laelimanino. Jangan sampai terlewat ya malam ini pukul 21:30 WIB di @offiicialrcti,"tulis akun resmi @indonesianidolid.

Baca Juga: LINK STREAMING Indonesian Idol 2023 Result and Reunion, Siapakah Juaranya Nabilah Atau Salma, Nonton di RCTI

Sementara itu Dewan Juri Indonesian Idol 2023 adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x