Istri Jerinx Tanggapi Nyinyiran Netizen, Nora: Dalam Pernikahan Tidak Hanya Terima Senang

- 21 Agustus 2020, 18:40 WIB
Jerinx SID bersama Nora Alexandra
Jerinx SID bersama Nora Alexandra /Instagram /@ncdpapl

BAGIKAN BERITA - Drummer Superman Is Dead (SID) I Gede Ari Astina alias Jerinx, ditahan Polda Bali karena jadi tersangka atas dugaan kasus pencemaran nama baik Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali serta ujaran kebencian.

Istri Jerinx, Nora Alexandra tampaknya begitu tabah dan setia memberikan suport untuk suaminya. Meskipun, banyaj lihak yang berbicara negatif kepada Jerinx. 

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Nora mengatakan bahwa banyak yang menyebut Jerinx sebagai suami yang menyusahkan sehingga mereka disarankan agar bercerai.

Baca Juga: Sinopsis Film Bioskop Trans TV Horns Malam Ini Pukul 23.30 WIB

Menanggapi komentar tersebut, Nora menegaskan bahwa pernikahan bukan hanya menerima kondisi senang tetapi juga menerima kondisi sulit.

"Miris, banyaknya ketikan kata 'ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya' Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susah pun kita harus hadapi bersama," tulis Nora di unggahan Instagramnya pada Jumat, 21 Agustus 2020 sebagaimana dikutip Bagikan Berita dari Portal Jember.

Nora pun mengingatkan warganet bahwa Jerinx ditahan bukan karena masalah kriminal, seperti membunuh, mencuri, atau korupsi.

Baca Juga: Link Pengumuman Ujian Mandiri Undip, Cek Nama Kamu di Sini!

Tak hanya itu, Nora mengungkapkan, ia mendapat banyak komentar negatif setelah Jerinx ditahan. 

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x