Jadwal Acara SCTV Senin 3 Juli 2023: Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan FTV

- 3 Juli 2023, 07:16 WIB
Saksikan: Hot Shot, TajwiSaksikan: Hot Shot, FTV, Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta hari ini, Senin 3 Juli 2023 di SCTV.d Cinta, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini 15 Juni 2023 di SCTV
Saksikan: Hot Shot, TajwiSaksikan: Hot Shot, FTV, Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta hari ini, Senin 3 Juli 2023 di SCTV.d Cinta, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta Yang Kupilih hari ini 15 Juni 2023 di SCTV /Tangkapan layar YouTube SCTV

BAGIKAN BERITA – Inilah jadwal acara SCTV pada hari ini Senin 3 Juli 2023 yang akan menemani pemirsa sepanjang hari dengan beragam tayangan menariknya.

SCTV akan menayangkan sederet program menerabik seperti FTV, Tajwid Cinta, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta Yang Ku Pilih.

Tajwid Cinta menceritakan Dafri baru saja pulang ke Indonesia menemui Alina untuk bertunangan. Namun, pertunangan tersebut terhambat dikarenakan Nadia yang tidak menyukai hubungan Dafri dengan putrinya, Alina.

Nadia sengaja mengirim Dafri berkuliah di Turki agar Dafri jauh dari putrinya. Selain itu, Dafri diminta oleh ayahnya menikah dengan Syifa, perempuan yang baru pertama kali dijumpainya. Saat itu, Syifa gagal nikah karena calon suaminya, Ilham tiba-tiba menghilang.

Setelah menikah dengan Dafri, Syifa ikut bersama suaminya tinggal di Jakarta.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar 3 Juli 2023: D’Academy Asia 6, Magic 5, Persik Kediri vs Borneo FC Samarinda

Sementara Bidadari Surgamu menceritakan kisah seorang gadis bernama Sakinah yang menjalani hidup penuh tekanan karena fitnah dan dipaksa menikah dengan orang yang tidak mencintainya. Tidak hanya itu, Sakinah bahkan dihalangi untuk mengetahui ibu kandungnya.

01:00 Liputan 6

01:30 Buser

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x