Jadwal Acara ANTV Selasa 15 Agustus 2023: The Origin of Santet, Bhagya Lakshmi, Imlie dan Jodha Akbar

- 15 Agustus 2023, 07:34 WIB
Jadwal ANTV 15 Agustus 2023 menayangkan film horor The Origin Of Santet
Jadwal ANTV 15 Agustus 2023 menayangkan film horor The Origin Of Santet //Zita JG//Instagram @antv_official/

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 18 Juli 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Jangan lewatkan juga program menarik lainnya seperti Sinema Horor Spesial The Origin of Santet yang menceritakan Rendy dan Laura akhirnya kembali pulang ke Indonesia setelah menetap di Amerika.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Selasa Hari Ini 15 Agustus 2023: D’Academy Asia 6, Pintu Berkah dan Magic 5

Salah satu alasan kepulangan mereka adalah karena sang ayah ditemukan meninggal karena bunuh diri, sedangkan ibunya Rendy sekarang sakit-sakitan.

Sebagai anak yang berbakti, Rendy memutuskan untuk menetap lebih lama bersama istrinya Laura dan kedua anak perempunannya untuk menjaga dan merawat ibunya sampai sembuh.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah