Jadwal D’Academy Asia 6 Top 9 Group 3 Result Show: Hari Putra, Hazman Sanjaya, Lovelly Siapa yang Tersenggol?

- 16 Agustus 2023, 11:30 WIB
Saksikan penampilan Hari Putra, Lovely dan Hazman Sanjaya di D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show, Rabu 16 Agustus 2023.
Saksikan penampilan Hari Putra, Lovely dan Hazman Sanjaya di D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show, Rabu 16 Agustus 2023. /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal Dangdut Academy (D’Academy) Asia 6 Top 9 group 3 result show yang akan tayang di Indosiar dan vidio.com pada malam ini.

Malam ini, akan ada tiga peserta D’Academy Asia 6 babak top 9 grup 3 yakni Hari Putra Indonesia , Hazman Sanjaya Malaysia dan Lovelly Philipina yang akan bertanding.

Persaingan antar peserta semakin sengit setelah beberapa peserta tersenggol di babak top 9.

D'Academy Asia 6 menjadi tayangan menarik dan selalu mendapatkan rating tinggi pertelevisian di Indonesia.

Selain ditayangkan di Indosiar, D'Academy Asia 6 juga akan tayang secara streaming di vidio.com. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Di babak Top 9 grup 3 result show nanti malam, para peserta akan bernyanyi solo dan diberikan tantangan baru.

Baca Juga: Jadwal MNCTV Hari Ini Rabu 16 Agustus 2023: Kontes Swara Bintang, Upin dan Ipin Bermula, Family 100

Untuk diketahui, D’Academy Asia dengan slogan “The Real Voice of Asia” merupakan sebuah kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yang ditayangkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Diciptakan oleh Programming Indosiar. Produksi dilaksanakan oleh Tim Produksi Indosiar (November 2015 – Maret 2016) dan Indonesia Entertainmen Produksi (April 2016 – Sekarang).

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah