Jadwal Acara ANTV Rabu 16 Agustus 2023: Bhagya Lakshmi, Imlie, Rumah Malaikat, Jodha Akbar

- 16 Agustus 2023, 09:03 WIB
Film Rumah Malaikat tayang malam ini di ANTV.
Film Rumah Malaikat tayang malam ini di ANTV. /

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Rabu 16 Agustus 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Jangan lewatkan juga beragam program menarik lainnya seperti  Sinema Spesial Rumah Malaikat yang mengisahkan tentang Alexandra atau Alex (Mentari De Marelle), mahasiswi yang menjadi guru pengganti di sebuah panti asuhan Rumah Malaikat.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Rabu 16 Agustus 2023: D’Academy Asia 6, Pintu Berkah dan Magic 5

Namun kehadiran Alex di sana mendapat sambutan buruk karena ia kerap ditakut-takuti. Ia mengira semua itu perbuatan anak-anak di sana, tetapi ketika ia mengadukannya, tak ada yang mengakuinya.

Lambat laun Alex merasakan keanehan di panti itu, termasuk pada ajaran yang diajarkan Ibu Maria (Roweina Umboh), ketua panti, yang terasa ganjil baginya. Ia pun mulai berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di sana.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x