Hasil Polling Akhir D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 di Indosiar, Melly Lee Lolos, Hari Putra Tersenggol

- 29 Agustus 2023, 06:08 WIB
Hasil polling akhir D'Academy Asia 6 Top 6 grup 2 Concert Show, Jumat 25 Agustus 2023, Melly Lee di posisi teratas
Hasil polling akhir D'Academy Asia 6 Top 6 grup 2 Concert Show, Jumat 25 Agustus 2023, Melly Lee di posisi teratas /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah. hasil polling akhir D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Grup 2 Mini Concert tadi malam Senin 28 Agustus 2023 di Indosiar.

Dari hasil polling akhir D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Grup 2 Mini Concert tadi malam di Indosiar Melly Lee dari Indonesia dan Kier King dari Filipina lolos ke babak Top 4 besar. 

Sementara itu dari hasil polling akhir, Hari Putra dari Indonesia sangat disayangkan harus tersenggol dan tidak bisa melanjutkan ke babak Top 4 besar D'Academy Asia 6 di Indosiar. 

Baca Juga: Hasil Akhir D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Tadi Malam di Indosiar, Hari Putra Tersenggol, Melly Lee Lolos

Tadi malam di Indosiar giliran grup 2 yang tampil untuk memberikan yang terbaik di D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Grup 2 Mini Concert agar lolos ke babak Top 4.

Adapun peserta dari Grup 2 yang tampil di D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Mini Concert tadi malam di Indosiar adalah Melly Lee dari Indonesia, Hari Putra dari Indonesia dan Kier King dari Filipina.

Sedangkan komentator yang bertugas tadi malam di D'Academy Asia 6 Top 6 adalah Soimah Pancawati, Nazar Sungkar, Selfie Yama, Sheer angulia, Denada serta fashion guru Maya Ratih.

Baca Juga: Malam Ini D'Academy Asia 6 Top 6 Result Show Grup 2 Jam Berapa di Indosiar? Berikut Ini Penjelasannya

Untuk dewan juri D'Academy Asia 6 Top 6 yang bertugas tadi malam adalah Cem Perk, Didinho Marrshal, DJ Daffy, Hetty Koes Endang, Mayuni Omar, Surachat, Gino Padilla, Zul 2 by 2.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x