Jadwal MNCTV Hari Ini Rabu 30 Agustus 2023: Kontes Swara Bintang, Upin dan Ipin Bermula, Family 100

- 30 Agustus 2023, 12:46 WIB
Jadwal Acara MNCTV Hari Rabu 30 Agustus 2023, Ada Upin Ipin dan Live Grand Final Kontes Swara Bintang.
Jadwal Acara MNCTV Hari Rabu 30 Agustus 2023, Ada Upin Ipin dan Live Grand Final Kontes Swara Bintang. /Instagram @kontesswarabintang/

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran MNCTV pada hari ini yang akan menemani para pemirsa di rumah dengan beragam tayangan menarik.

Pada hari ini, MNCTV seperti biasa akan menayangkan deretan acara spesial mulai dari news, sinetron, hingga reality show.

Jangan lewatkan serial anak Upin & Ipin yang tayang sebanyak lima kali hari ini untuk menemani anak-anak agar betah di rumah.

Akan ada Kontes Swara Bintang yang berbeda dengan pencarian dangdut, Kontes Swara Bintang akan berfokus menyajikan musik dangdut yang lebih muda, dinamis, fresh dan variatif. Kontestan yang akan dicari rentan usia 15 - 27 tahun.

Tidak hanya itu, Kontes Swara Bintang mengutamakan bintang-bintang dangdut masa depan dengan perpaduan musik dangdut dengan genre music yang lain.

Aransemen yang disuguhkan juga pastinya akan lebih fresh dan variatif. Dengan harapan akan menarik penonton-penonton baru.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Rabu 30 Agustus 2023: Cinta Tanpa Karena, Ikatan Cinta The Singing Bee Indonesia

Selengkapnya, inilah jadwal acara MNCTV Rabu 30 Agustus 2023:

02:00 Suparman Reborn

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x