Kapan Grand Final D'Academy Asia 6 Tayang di Indosiar dan Vidio.com? Simak Penjelasannya di Sini!

- 1 September 2023, 14:00 WIB
Kier King Philipina, Lovely Philipina dan Melly Lee Indonesia akan bersaing di Grand Final D'Academy Asia 6.
Kier King Philipina, Lovely Philipina dan Melly Lee Indonesia akan bersaing di Grand Final D'Academy Asia 6. /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA – Dangdut Academy alias D'Academy Asia 6 akan memasuki babak Grand Final dengan menampilkan tiga grand finalis.

Ketiga grand finalis D'Academy Asia 6 adalah Melly Lee wakil Indonesia, Kier King wakil Philipina dan Lovely wakil Philipina.

Ketiga memiliki keunggulan masing-masing dan memiliki kans juara D'Academy Asia 6, mulai dari vocal yang matang, vocal yang khas hingga akti panggung memukau.

Para penggemar dangdut sudah tidak sabar untuk menyaksikan grand final D'Academy Asia 6 dan bertanya-tanya kapan ditayangkan di Indosiar dan vidio.com.

Untuk grand final D'Academy Asia 6, diperkirakan akan digelar pada pekan depan. Sebab, pada Jumat-Minggu ini, Indosiar akan menayangkan siaran BRI Liga 1.

Baca Juga: TERBARU, Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Awal September 2023: Banyak Diskon dan Cashback GoCar, GrabCar

D'Academy Asia 6 menjadi tayangan menarik dan selalu mendapatkan rating tinggi pertelevisian di Indonesia.

Selain di Indosiar, D'Academy Asia 6 Top 4  juga tayang vidio.com yang bisa diakses secara gratis oleh seluruh masyarakat malam ini. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

D'Academy Asia sendiri memiliki slogan “The Real Voice of Asia” merupakan sebuah kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia yang ditayangkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah