Jadwal SCTV Rabu 22 Mei 2024: Bidadari Surgamu, Saleha, Barakallah, Tertawan Hati, Di Antara Dua Cinta

- 21 Mei 2024, 20:05 WIB
Jadwal TV Hari Ini Rabu 22 Mei 2024, ada sinetron Saleha di SCTV.
Jadwal TV Hari Ini Rabu 22 Mei 2024, ada sinetron Saleha di SCTV. /SCTV

BAGIKAN BERITA – Pada jadwal SCTV Rabu 22 Mei 2024, akan tayang beragam acara menarik seperti Bidadari Surgamu, Saleha, Barakallah, Tertawan Hati, Di Antara Dua Cinta.

Sinetron Saleha menceritakan kisah Saleha (Syifa Hadju) telah kehilangan sang ibu sejak lahir serta sang ayah yang meninggalkannya. Saleha tumbuh besar bersama sang nenek yang menyayanginya dan menjadikannya sosok gadis yang tangguh dan taat beribadah.

Di tengah kesibukan Saleha sebagai kurir, Saleha kerap mengambil foto rumah-rumah mewah, mobil mewah, dan kampus yang menjadi impiannya. Sementara itu, himpitan finansial Nando (Harris Vriza) Nando menjerumuskannya pada pekerjaan tercela yakni penculikan orang kaya dan meminta tebusan.

Penculikan yang dilakukan Nando menjadi pukulan berat bagi Saleha, karena harus kehilangan sang nenek yang terkejut mengetahui cucu kesayangannya diculik. Berbagai cobaan hidup harus dilalui Saleha hingga mengharuskannya meninggalkan rumah yang ia huni selama ini bersama sang nenek.

Baca Juga: Profil Tawana Sheldrick Runner Up Miss Mega Bintang Indonesia 2024, Akan Dikirim ke Ajang Internasional Apa?

Saleha memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama Azzam (Teuku Ryan) demi mencari tahu keberadaan sang ayah.

Tertawan Hati menceritakan Alya, seorang perempuan yang hidup sederhana di dataran tinggi Tengger bersama kedua orang tuanya, Ridwan dan Nenny. Alya bekerja sebagai joki kuda dan penjual bunga edelweiss kering di kaki gunung Bromo.

Setelah Ridwan meninggal, Alya melanjutkan pekerjaan ayahnya sebagai joki kuda. Alya memiliki seorang kekasih bernama Aries. Setelah sang ibu juga meninggal, mulai terbongkarlah cinta palsu Aries pada Alya.

Pada suatu waktu, Alya bertemu seorang perempuan bernama Alyssa—kembarannya—saat ia menjadi joki kuda. Dari situlah awal pertemuan mereka hingga akhirnya mereka akrab.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah