Profil dan Biodata Melly Lee Indonesia Grand Finalis D’Academy Asia 6, Lengkap Perjuangan dan Keluarganya

- 4 September 2023, 16:31 WIB
Melly Lee, wakil Indonesia di babak Grand Final D'Academy Asia 6 yang akan tayang malam ini.
Melly Lee, wakil Indonesia di babak Grand Final D'Academy Asia 6 yang akan tayang malam ini. /

BAGIKAN BERITA – Juara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 3 Melly Lee berhasil masuk ke babak Grand Final Dangdut Academmy (D’Academy) Asia 6 di Indosiar.

Pada Grand Final D’Academy Asia 6, Melly Lee akan berhadapan dengan dua wakil dari Philipina yaitu Kier King dan Lovely.

Mely Lee menjadi harapan Indonesia di ajang D’Academy Asia 6 karena satu-satunya wakil Indonesia yang masuk Grand Final berhadapan dengan dua wakil Philipina.

Sebelum mengikuti D’Academy Asia 6, Melly Lee juga pernah mengikuti Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 3 pada tahun 2020 dan berhasil menjadi juara.

Kini, dirinya berjuang mengangkat nama Indonesia di ajang D’Academy Asia 6 dan tinggal selangkah lagi menjadi juara.

Melly Lee sudah aktif bernyanyi sejak dirinya masih kecil. Dirinya lahir dari keluarga sederhana, bahkan rumahnya di Cianjur merupakan rumah panggung.

Kegigihannya untuk menjadi artis besar dia wujudkan dengan mengikuti ajang pencarian bakat bernyanyi dangdut, mulai dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI) pada tahun 2028 hingga LIDA 3 pada tahun 2020.

Baca Juga: Link Live Sreaming Grand Final D’Academy Asia 6 Malam Ini: Melly Lee, Kier King dan Lovely Siapakah Juaranya?

DI KDI 2028, Melly memakai nama amel. Namun sayang, langkahnya di KDI tidak mulus. Dia hanya berhasil masuk ke babak Top 9.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah