Jadwal Acara ANTV Rabu 20 September 2023: The Shaman, Terowongan Casablanca, Bhagya Lakshmi, Imlie

- 20 September 2023, 14:55 WIB
Sinema Spesial The Shaman Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 20 September 2023
Sinema Spesial The Shaman Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Rabu 20 September 2023 /Foto: Tangkapan Layar @antvofficial Instagram

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Rabu 20 September 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Vish, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

ANTV juga akan menayangkan program seru seperti Serial Terowongan Casablanca bercerita tentang film yang berawal dari seorang pria bersama teman-temannya menyetir sambil mabuk pada malam hari. Ia terkejut melihat sosok kuntilanak di atas kaca mobilnya hingga mereka mengalami kecelakaan di terowongan.

Baca Juga: Ini Kata Bojan Hodak Tentang Levy Madinda yang Banyak Diusulkan Bobotoh untuk Dipermanenkan Persib

Di lain tempat, seorang siswi SMA bernama Astari (Asha Shara) diajak oleh kekasihnya, Refa (Nino Fernandez), pergi ke pesta malam. Di sana, mereka diam-diam berhubungan intim hingga Astari hamil dan meminta pertanggung jawaban Refa.

Ia sempat mendatangi rumah Refa, tetapi ayah Refa (Ray Sahetapy) memberikan uang banyak kepada Astari sehingga ia langsung menolaknya. Beberapa bulan kemudian, ia diberitahu bahwa Refa bersama teman-temannya di klub malam dan meminta pertanggung jawaban Refa. Refa kemudian memberikan minuman kepada Astari hingga ia pingsan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah