Ini Kata Bojan Hodak Tentang Levy Madinda yang Banyak Diusulkan Bobotoh untuk Dipermanenkan Persib

- 20 September 2023, 14:50 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Levy Madinda (kiri) dibayangi Edo Febriansah (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Barito Putera saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Agustus 2023.
Pesepak bola Persib Bandung Levy Madinda (kiri) dibayangi Edo Febriansah (kanan) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PS Barito Putera saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 13 Agustus 2023. /Antara/M Agung Rajasa/

BAGIKAN BERITA - Ini kata Bojan Hodak tentang Levy Madinda yang banyak diusulkan oleh bobotoh untuk dipermanenkan menjadi pemain Persib di Liga 1 2023-2024.

Bobotoh banyak mengapresiasi permainan Levy Madinda yang bermain ciamik saat bermain melawan Persikabo 1973 dan meminta pelatih Bojan Hodak untuk mempermanenkannya.

Bahkan pada pertandingan yang dimenangkan Persib 2-0 tersebut, Levy Madinda yang diturunkan pelatih Bojan Hodak menjadi starter terpilih menjadi man of the match.

Baca Juga: Lawan Mantan, I Putu Gede Siap Bersikap Profesional Bersama Persib

Menurut Bojan Hodak, pemain asal Gabon tersebut, sudah bisa beradaptasi dengan pemain Persib yang lain dan berharap bisa tampil konsisten di setiap pertandingan.

"Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi," ungkap Bojan seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," lanjut pelatih asal Kroasia tersebut.

Baca Juga: Ini Kronologi Ramadhan Sananta Tidak Bisa Perkuat Timnas U-24 di Asian Games 2023 Versi Indra Sjafri

Selain itu, menurut mantan pelatih Kuala Lumpur FC ini, semua pemain yang bermain konsisten, di setiap pertandingan berpotensi untuk dipertahankan klubnya, dan Bojan juga tidak setuju jika menilai pemainnya hanya di satu pertandingan saja.

"Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x