Dipercaya Kembali Jadi Starter, Teja Paku Alam Balas Kepercayaan Pelatih dengan Clean Sheet

- 18 September 2023, 12:54 WIB
Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung.
Teja Paku Alam, kiper Persib Bandung. /Twitter.com/@persib/

BAGIKAN BERITA - Setelah dipercaya kembali jadi starter, penjaga gawang Persib Teja Paku Alam balas kepercayaan pelatih dengan clean sheet.

Teja Paku Alam berhasil melakukan clean sheet atau tidak kebobolan dalam satu pertandingan, saat Persib melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023.

Teja Paku Alam merasa gembira dirinya kembali bisa kembali ke lapangan hijau dan membantu Persib memenangkan pertandingan atas tamunya Persikabo 1973 dengan skor 2-0.

Baca Juga: Loyalitas Tinggi Daisuke Sato Bantu Persib Tumbangkan Persikabo 1973

Seperti diketahui Teja Paku Alam yang biasa menjadi starter di Persib Bandung, harus istirahat selama 7 pertandingan karena mengalami cedera yang cukup panjang.

"Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah tujuh pertandingan mengalami sedikit masalah," ujar mantan pemain Sriwijaya FC ini seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Hal biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih," tambah pemain asal Sumatera Barat ini.

Baca Juga: SELAMAT, Ganda Putri Indonesia Apri – Fadia Juara Hong Kong Open 2023 Kalahkan Malaysia

Selain itu, Teja juga merasa senang dirinya bisa tidak kebobolan saat melawan Persikabo 1973, dan merupakan Clean sheet pertama pada musim ini.

"Alhamdulillah bisa mempertahankan gawang dari kebobolan. Ini clean sheet pertama saya musim ini. Semoga bisa mempertahankannya terus," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x