Link Live Streaming Drawing Piala Dunia U-17 di Indosiar dan Vidio.com Malam Ini

- 15 September 2023, 19:07 WIB
Drawing Piala Dunia U-17 Fase Grup akan dilaksanakan malam ini. ini link live streamingnya.
Drawing Piala Dunia U-17 Fase Grup akan dilaksanakan malam ini. ini link live streamingnya. /

BAGIKAN BERITA – Berikut link live streaming drawing grup Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar malam ini, Jumat 15 September 2023 pada pukul 21.00 WIB.

Indonesia akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada 10 November sampai 2 Desember 2023.

FIFA telah menetapkan empat venue untuk Piala Dunia U-17 2023 event bergengsi ini, yakni Stadion Jakarta Internasional, Stadion Si Jalak Harupat, Stadion Manahan dan Stadion Gelora Bung Tomo.

Sebanyak 24 tim telah lolos ke Piala Dunia U-17 2024. Adapun drawing akan dilaksanakan di markas FIFA, Zurich, Swiss.

Drawing ini akan disiarkan di Indosiar dan vidio.com. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini. Simak terlebih dahulu persiapan Timnas Indonesia.

Baca Juga: 16 Pemeran Film Dewasa Kelas Bintang Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi

Pelatih timnas Indonesia U-17 Bima Sakti menegaskan timnya tidak gentar menghadapi siapa pun lawan jelang pengundian grup Piala Dunia U-17 2023 yang akan digelar di Zurich, Swiss, Jumat pukul 21.00 WIB.

Bima menjelaskan tak ada lawan yang mudah pada kejuaraan sekelas Piala Dunia, namun ia bersama anak-anak asuhnya tak akan merasa gentar.

“Tidak ada lawan yang ringan di Piala Dunia U-17. Turnamen ini level tertinggi di level usianya, sudah barang tentu lawan-lawan yang dihadapi berkualitas semua. Sebagai tuan rumah kita berharap hasil undian yang terbaik. Siapa pun lawan yang akan dihadapi di penyisihan kami harus siap,” tegas Bima.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x