16 Pemeran Film Dewasa Kelas Bintang Tak Hadiri Pemeriksaan Polisi

- 15 September 2023, 18:17 WIB
Kasus skandal rumah produksi kelas bintang yang memproduksi film dewasa.
Kasus skandal rumah produksi kelas bintang yang memproduksi film dewasa. /PMJ News

BAGIKAN BERITA – Para pemeran film dewasa produksi Kelas Bintang tidak menghadiri panggilan polisi yang sedianya dijadwalkan pada hari ini, Jumat 15 September 2023.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, tak satupun pemeran mendatangi Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik.

Ade Safri mengatakan, jadwal pemanggilan para pemeran pukul 13.00 WIB, namun hingga pukul 15.00 WIB, tak ada yang datang.

“Belum ada yang hadir pada jadwal pemeriksaan 16 orang saksi (talent pria dan wanita) pada hari Jumat ini,” ujar Ade Safri dikutip dari PMJ News.

Dalam kasus tersebut, sebanyak 12 pemeran wanita dikabarkan terlibat sebagai pemeran film dewasa, yakni VV, CN, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, AB, dan diduga Siskaeee. Serta satu pemeran berinisial SE yang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas perannya juga sebagai sekretaris rumah produksi.

Sedangkan untuk lima pria yang berperan dalam film dewasa rumah produksi itu yakni berinisial BP, P, UR, AG (AD), dan RA.

Baca Juga: Sarwendah Kecewa hingga Ngamuk karena Sepi Penonton Saat Streaming Jualan di TikTok Live

Sebanyak lima orang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus yakni berinisial I berperan sebagai sutradara, admin website, pemilik, dan produser. Adapun untuk tersangka JAAS berperan sebagai kameramen dalam pembuatan film dewasa.

Sementara tiga tersangka tersangka lainnya yakni AIS sebagai sebagai editor, tersangkanya AT sebagai sound engineering, serta tersangka wanita SE.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x