Nick Kuipers Siap Lanjutkan Tren Positif dan Balas Kekalahan Persib 1-4 dari Persikabo 1973 Musim Lalu

- 15 September 2023, 13:23 WIB
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers.
Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. /Twitter/@persib/

BAGIKAN BERITA - Bek jangkung asal Belanda, Nick Kuipers siap lanjutkan tren positif dan balas kekalahan Persib Bandung 1-4 dari Persikabo 1973 di musim lalu.

Nick Kuipers berjanji, ia dan rekan-rekannya di Persib akan berusaha melanjutkan tren positif saat menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 16 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Menurut Nick Kuipers raihan tiga poin melawan Persikabo 1973 sangat penting bagi Persib untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2023-2024.

Baca Juga: Buntut Duel El Clasico Persija Vs Persib, Tuan Rumah Banjir Sanksi, Beckham Putra Dapat Teguran Keras

"Yang paling penting, kami akan melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan untuk mengemas tiga poin karena sangat penting untuk mengangkat tim ini di klasemen," ujar bek tengah andalan Persib ini, seperti dilansir laman resmi klub.

Selain itu, pemain yang pernah berlaga di Liga Belanda bersama MVV Maastricht dan ADO Den Haag ini, bertekad membalas kekalahan Persib 1-4 di musim lalu.

"Itu musim lalu. Kami akan melanjutkan tren positif dan saya pikir performa kami saat ini sudah lebih baik dan kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan," pungkasnya.

Baca Juga: Lawan Persikabo 1973 di GBLA, Marc Klok Siap Lanjukan Tren Positif Persib

Sementara itu, pelatih Bojan Hodak, berharap para punggawa Persib bisa bekerja keras untuk meraih kemenangan melawan Persikabo 1973.

Menurut Bojan Hodak, Persikabo 1973 merupakan tim tangguh yang belum beruntung dan harus diwaspadai Persib.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x